NEWS

Setelah Terminator, Kini Bintang Film John Rambo Juga Akan Hadir di Mortal Kombat 11!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 12 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari kontroversi mengenai konten sensitif yang membuat pemasaran gamenya ditarik di beberapa negara termasuk Indonesia, Mortal Kombat 11 bisa diakui adalah seri sekuel sekaligus suksesor yang patut diapresiasi. Kualitas gameplay dan grafis yang lebih dirombak membuat game ini disambut dengan sangat positif, khususnya dari kalangan pecinta game fighthing. Pihak developer sendiri juga cukup aktif dalam mendukung game ini lewat serangkaian update terbaru, yang salah satunya termasuk konten Kombat Pack.

Setelah resmi merilis Kombat Pack pertama yang menghadirkan beragam karakter DLC keren seperti Terminator T-800 hingga Spawn, pihak Warner Bros. Interactive Entertainment dan Netherrealm Studios akhirnya resmi mengumumkan ekspansi Kombat Pack 2 yang akan membawa beberapa karakter playable baru. Dari serangkaian karakter yang diumumkan, satu karakter yang paling menarik perhatian fans adalah ikon film action klasik yaitu John Rambo.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!
» Diablo IV Umumkan Ekspansi Pertamanya Vessel of Hatred, Siap Rilis Akhir Tahun 2024!
» Kearifan Lokal! Ada WC Jongkok, The Sims 4 Umumkan DLC Baru "For Rent" Expansion Pack!

Tidak ada video gameplay yang dibagikan selain dari trailer sinematik di atas, namun bisa dipastikan kalau Rambo akan menggunakan persenjataan terutama Survival Knife, RPG, dan Machine Gun berat. Selain Rambo, perhatian fans juga tertuju pada Mileena yang memang termasuk karakter yang paling banyak mendapat permintaan untuk hadir di game ini.

Kombat Pack 2 sendiri akan mulai dirilis bersamaan dengan Mortal Kombat 11 Ultimate Edition pada tanggal 17 November mendatang. Versi terbaru gamenya juga akan dirilis di konsol generasi selanjutnya yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru