NEWS

Comeback is Real? Setelah Lama Fokus Main Battle Royale, Bang EJ Gaming Balik Main MOBA!

Billy Mariza   |   Senin, 19 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu mengikuti perkembangan YouTuber Gaming, pastilah sudah gak asing lagi dengan namanya EJ Gaming. Pria yang bernama asli Erwin Jingga awalnya merupakan YouTuber yang bermain game MOBA Arena of Valor (AOV) sebelum ia hijrah ke game Battle Royale paling populer di Indonesia, PUBG Mobile.

Berkat bermain game PUBG Mobile, ia mendapatkan popularitas yang cukup signifikan dibandingkan sebelumnya hingga ia meraih subscriber hingga hampir 3 juta subscriber. Sekarang setelah sekian lama akhirnya bang EJ kembali memainkan genre game yang pernah ia tekuni, MOBA.

Baca ini juga :

» Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends!
» Agar Lebih Menantang, RRQ R7 Akan Menggunakan Hero yang Belum Pernah Dimainkannya di MPLI!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Resmi! Luminaire Balik, LJ dan Antimage Kini Jadi Roster Baru EVOS Legends
» Rumor: Hero Harith Mobile Legends Dikabarkan Akan Berubah Gender Menjadi Karakter Cewek Imut

Rilisnya game League of Legends: Wild Rift memang menarik banyak orang, termasuk Bang EJ yang kembali bermain game MOBA dengan nama OrangGila. Tentunya ini nickname sementara karena game ini masih dalam tahap Beta. Tentunya hadirnya Wild Rift menambah keseruan persaingan game MOBA di Indonesia yang sementara ini masih di dominasi oleh Mobile Legends.

Apakah nantinya bang EJ akan sering mengupload bermain game MOBA seperti dulu? Menarik nih kelanjutannya!

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru