NEWS

Mau di Carry Bang Jago? Faker Muncul di Iklan League of Legends: Wild Rift Sebagai Supir Bis

Cita Aditya   |   Senin, 19 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Lee Sang-Hyeok atau yang dikenal dengan Faker memang sebuah fenomena di Korea Selatan. Pemain League of Legends ini bagaikan artis di negara tersebut. Tak ayal banyak brand yang memang sengaja memakai Faker dalam iklannya. Baru-baru ini, Faker muncul di Iklan League of Legends: Wild Rift. Hal ini memang sudah ditebak beberapa orang. Mengingat nama Faker besar di game League of Legends.

Baca ini juga :

» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Bosan Main Game yang Nggak Ada Waifu? Cobain Shining Beyond Sekarang Juga!
» Andalkan Mantan Pro Player League of Legends PC, Bigetron Umumkan Tim Wild Rift Mereka!
» Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award
» Setelah PUBG Mobile, Weird Genius Berikan Teaser Kolaborasi dengan Wild Rift!


Sumber: Moba Play YouTube

Di Iklan kali ini, sang pemegang titel Worlds bersama SKT T1 beberapa tahun lalu ini berperan sebagai seorang pengendara bus. Dirinya mengatakan kalimat “Mau naik bus?”. Hal ini mengacu kepada arti di kompetisi korea seperti “maukah kamu di carry oleh Faker di permainan?”. Hal ini membuat sang pria tersebut naik bis yang dikendarai oleh Faker. Tentu saja, siapa yang tidak mau di carry oleh pemain sekaliber Faker?

Setelah itu, iklan berlanjut ketika Faker kembali mencari penumpang. Terlihat di salah satu halte beberapa penumpang naik sambil melakukan scan ranking mereka. Terakhir ada Teddy yang melakukan Scan dan mesin tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah mencapai rank Challenger. Faker dan seisi bus pun kaget dengan hal tersebut.

Iklan ini mengisyaratkan bahwasanya Riot juga memberikan dukungan penuh kepada League of Legends: Wild Rift. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru