NEWS

Rekap Singkat Indonesian Football e-League (IFeL) Hingga Minggu ke-6! Arema Masih Mengungguli!

Bimo Mahardika   |   Senin, 19 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi esports yang diramaikan oleh tim-tim sepak bola dari Liga 1. Masih dengan tema yang sama, IFeL ini memainkan game Pro Evolution Soccer (PES). Kini IFeL telah sampai pada match minggu keenamnya yang baru saja usai pada 17 Oktober kemarin.

Baca ini juga :

» Iko Uwais Adalah Chou, Bagikan Skin dan Banyak Hadiah Gratis!
» Setelah Udil dan Antimage, Kali Ini Giliran Psycho yang Tinggalkan ONIC Esports!
» Optix MAG27 4R, Monitor Gaming IPS Esports Terbaru dari MSI
» Bakal Seru, Jess No Limit Ramaikan Turnamen Wild Rift SEA Pentaboom Showdown!
» Erangel-kah? Update Terbaru PUBG Dikabarkan Akan Menghapus Satu Map Secara Permanen!

Dari 10 tim yang bertanding, nantinya akan ada 8 tim yang dapat lolos ke babak Grand Final dalam 2 minggu kedepan. Kali ini 2 peringkat terbawah sedang diisi oleh PSM Makassar dan Persik Kediri. Namun selisih dengan tim-tim di atasnya tidaklah jauh dan masih dapat tersusul dalam laga yang tersisa.

View this post on Instagram

Berikut ini adalah hasil standing league sementara sampai matchweek 6. @aremafcofficial semakin kuat berada di puncak klasemen setelah berhasil mendapatkan poin penuh di minggu ini. Selain itu, @persija berhasil mendapatkan poin penuh perdananya di matchweek ke 6 ini yang membuat ia langsung berada di posisi ketiga. @borneo.id juga berhasil mendapatkan poin penuh di matchweek ke 6 ini yang akhirnya berhasil keluar dari zona merah! Sisa 2 pekan lagi sebelum menuju ke Grand Final, kira-kira siapa aja ke 8 tim yang akan lolos ke fase Grand Final ya? ______________ Follow Our Social Media : Instagram : @ifel.id YouTube : Indonesian Football e-League Facebook : Indonesian Football e-League Twitter : @ifel_id Jangan lupa di follow social media kita untuk dapat tahu informasi dan berita tentang Indonesian Football e-League. Untuk link YouTube ada di bio . #IndonesianFootballeLeague #IFeL #NothingIsImpossible

A post shared by Indonesian Football e-League (@ifel.id) on


Sumber: IFeL.id

Dan top skorer hingga sejauh ini masih diungguli oleh Ferry Gumilang dari Arema FC dengan raihan 42 goal diikuti Elul Wibowo (Persita Tangerang) dengan 30 goal, dan Rizky Faidan (PSS Sleman) dengan 27 goal.

Kita saksikan terus tim manakah yang akan lolos ke babak Grand Final dan mampu keluar menjadi juara di turnamen IFeL kali ini.

Sumber: IFeL.id

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru