NEWS

Sebelum Terjun di PUBG Mobile, BTR Microboy Ternyata Sempat Menjajal Scene Kompetitif Mobile Legends

Bimo Mahardika   |   Selasa, 20 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trivia menarik dari skena profesional PUBG Mobile baru ini banyak diperbincangkan publik. Yaitu mengenai salah satu pro player PUBG Mobile diketahui dulunya merupakan salah satu pemain yang sempat menjajal skena kompetitif Mobile Legends. Tidak dari sembarang tim, pemain tersebut berasal dari tim PUBG Mobile Bigetron Red Aliens yang raihan prestasinya sudah mendunia yaitu Microboy.

Baca ini juga :

» Tampil Meyakinkan di Minggu Pertama, Celiboy Berharap Alter Ego dapat Menang Mudah Atas RRQ Hoshi!
» Resmi! Turnamen Mobile Legends Kancah Internasional M2 akan Digelar pada Januari 2021 di Singapura!
» Oura Bakal Jadi Pro Player Dota 2 Bersama InYourDream di Alter Ego Esports?
» BTR Alice Ungkap Sudah Memiliki Kekasih, Warganet: Hari Patah Hati Nasional!
» Adalah EVOS Rekt, Sosok Pemain Indonesia yang Dikagumi oleh Todak Ciku!

Microboy diketahui pernah menjajal skena kompetitif Mobile Legends pada saat MPL Indonesia Season 2 bergulir. Dirinya kerap berada dalam tim bernama Destruction Team dan sempat berkompetisi di kualifikasi MPL Indonesia lalu. Namun tim mereka tidak dapat lolos ke MPL ketika itu, dan beredar kabar bahwa hal tersebut yang menjadi alasan Microboy hijrah ke PUBG Mobile.


Sumber: Habibie Game Esports YouTube

Microboy sendiri memang diketahui beberapa kali mengunggah video di akun YouTubenya sedang memainkan Mobile Legends dan terlihat cukup lihai dalam memainkan hero-hero lincah seperti Lancelot dan Fanny.

Namun sepertinya kini Microboy hanya bermain Mobile Legends untuk sekedar hobby, karena raihan prestasi dirinya di skena profesional PUBG Mobile begitu melimpah. Dan dalam dekat ini dirinya bersama Bigetron akan berlaga di turnamen PMPL SEA Season 2.

Sumber: Habibie Game Esports YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru