NEWS

Kisah Jin Sakai Siap Berlanjut? Ghost of Tsushima Kemungkinan Akan Dapatkan Sekuel!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 22 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki waktu satu bulan sejak perilisan resminya, Ghost of Tsushima sudah mendapatkan banyak resepsi positif dari kritik serta sekian banyak gamer di seluruh dunia yang sudah memainkan gamenya. Selain menawarkan pengalaman open-world yang imersif dan berkesan, game ini juga mengusung tema samurai klasik yang benar-benar terasa autentik. Belum lama ini pihak Sucker Punch bahkan merilis ekspansi mode online multiplayer untuk gamenya yang diberi judul Ghost of Tsushima Legends, dan sekali lagi posisi game ini semakin mendapat perhatian besar dari fans.

Kesuksesan Ghost of Tsushima sebagai rilis game terbesar Sucker Punch kemungkinan akan memotivasi mereka untuk kembali mengeksplor tema serupa, dan benar saja dugaan ini sepertinya tidak meleset jauh apalagi setelah melihat job listing terbaru dari mereka. Jadi melalui lowongan yang dibuka oleh pihak developer tersebut, mereka sedang mencari posisi untuk Narrative Wwriter yang dapat menulis cerita dengan tema era Jepang kuno.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Dari deskripsi ini saja sudah bisa ditebak jika Sucker Punch kembali menyiapkan game atau proyek serupa yang kembali mengambil setting di era Jepang kuno. Bukan tidak mungkin jika proyek apapun yang sedang dipersiapkan ini adalah sekuel untuk Ghost of Tsushima, dimana kisah petualangan Jin Sakai akan kembali berlanjut dan tidak sekedar berfokus di pulau Tsushima lagi namun juga ke dataran Jepang.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan kabar ini? Apakah kamu tertarik jika Ghost of Tsushima bisa mendapatkan sekuel baru? Bagi kamu yang penasaran dengan game originalnya, Ghost of Tsushima sekarang sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru