NEWS

Ini Alasan Todak Begitu Superior di Regular Season MPL MY/SG Season 6!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 23 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai informasi, Todak merupakan tim asal Malaysia yang kini tengah berlaga di turnamen MPL MY/SG Season 6 dan tampil begitu gemilang selama babak regular season kemarin. Todak berhasil menduduki peringkat 1 dengan menyapu semua pertandingan tanpa kalah satu kalipun.

Baca ini juga :

» Upload Video Berjudul See You Again, Kemanakah InYourdreaM Berlabuh?
» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI
» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia

Dikutip dari ONE Esports yang menanyakan hal ini kepada Amoux selaku mantan pelatih dari Todak yang kini melatih Bigetron Alpha, alasan Todak bisa sekuat ini adalah karena kombo yang kuat dari Moon dan Ciku, serta perkembangan mereka yang konsisten. Tanker mereka yaitu Eone, lebih fokus dari musim lalu karena telah selesai mengurus pernikahannya.


Sumber: MPL MY/SG

Fighter mereka yaitu Xray, yang selalu ada ketika tim sangat membutuhkannya dalam in game. Kehadiran pemain baru yaitu 4meyz dan Stoo tentunya membawa hal baru dan segar ke dalam tim. Dan manajer mereka yaitu Ashi dan Manity yang kini lebih berbaur dan menolong tim.

Todak akan mulai berlaga pada hari ini, 23 Oktober pukul 14.00 waktu setempat melawan Red Reborn. Akankah Todak terus berjaya? Selagi tidak ada turnamen lokal, bolehlah kita tengok sedikit pagelaran turnamen negara tetangga.

Sumber: ONE Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru