NEWS

Konfirmasi Sedang Buat Game Baru, Hideo Kojima Buka Lowongan Untuk Studio Gamenya, Mau Daftar?

Reza Alif   |   Jumat, 23 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kojima Productions baru saja mengonfirmasi melalui akun Twitter mereka bahwa mereka sedang dalam pengerjaan proyek game terbaru. Bersama dengan pengumuman penting tersebut, mereka juga memberi informasi bahwa mereka sedang mencari kandidat yang mereka sebut “Bakat Terbaik” untuk bergabung bersama di Studio yang terletak di Tokyo.

Baca ini juga :

» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Selamat Tinggal PlayStation? Phil Spencer Memberikan Update Seputar Game Eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima
» Mau Bikin Game Yang Bisa Dimainin Di Luar Angkasa, Hideo Kojima: “Tolong Terbangkan Aku Kesana!”
» Death Stranding 2 Resmi Diungkap Di The Game Awards 2022
» Mencoba Hal Baru, Hideo Kojima Umumkan Podcast Terbarunya Di Gamescom 2022!

Menelisik kembali mengenai rumor yang beredar serta petunjuk yang diberikan Hideo Kojima, Kojima memang pernah mengatakan bahwa sedang mendalami banyak film horor untuk proyek game ia selanjutnya. Tapi, ia juga sempat menginformasikan kabar yang kurang sedap mengenai pembatalan sebuah proyek besar.

Meski masih terdengar misterius, kita bisa sedikit mengira-ngira mengenai apa yang sebenarnya sedang dibuat oleh Kojima. Pada keterangan lengkap lowongan tersebut, salah satu kunci penting adalah, saat mereka memasang pencarian 3D Model Productions untuk senjata, gadget, kendaraan dan mecha. Pengalaman yang diperlukan juga cukup menjadi petunjuk penting, di mana mereka memerlukan kandidat yang punya pengalaman dengan sistem kontrol game RPG.

Jadi bisa kita simpulkan, kali ini Kojima mungkin akan membuat sebuah game yang berhubungan dengan tema Mecha yang berada pada genre RPG. Jika, melihat game sebelumnya, Death Stranding dan Metal Gear Solid, nampaknya Hideo Kojima akan masih membuat game dengan gaya yang mirip.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru