NEWS

Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor

Cita Aditya   |   Jumat, 23 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Arena of Valor menjadi salah satu game mobile kompetitif yang masuk ke Indonesia beberapa tahun lalu. Berawal dari nama Battle of Valor, game yang bersaing dengan Mobile Legends: Bang Bang ini akhirnya berganti nama Arena of Valor dan memiliki tagline main AOV dapat 7 Miliar Rupiah. Tim-tim besar pun mulai membentuk pemainnya waktu itu. Salah satunya adalah EVOS Esports yang langsung membentuk tim dan tetap memiliki penampilan yang stabil.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!


Sumber: EVOS Esports YouTube

Menjadi juara ASL alias AOV Star League selama 4 Periode. Membuat EVOS Esports tak terbendung. Tak hanya itu, berkali-kali EVOS Esports mewakili Indonesia dalam ajang internasional. Seperti pada ajang SEA Games. Namun, hal mengejutkan ditunjukkan oleh sosial media EVOS Esports. Dimana mereka mengumumkan bahwasanya ini adalah perjalanan terakhir bagi EVOS divisi Arena of Valor.

Di video itu terlihat flashback beberapa pemain seperti Wiraww, Hanss, dan Pokka. Mereka menceritakan bagaimana perjuangan mereka mendaki puncak dari Arena of Valor. Mulai dari turnamen kecil, hingga akhirnya bisa mengharumkan nama bangsa. Banyak yang terjadi. Namun, kini mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada game yang membesarkan nama mereka ini.

Kru KotGa pun memiliki spekulasi, mengingat para punggawa EVOS Esports divisi Arena of Valor belum merubah username-nya setelah pengumuman ini. Akankah mereka pindah ke divisi League of Legends: Wild Rift? Pindahnya pemain seluruh divisi ini pernah dilakukan oleh RRQ Endeavour. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: EVOS Esports YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru