NEWS

Kulkas Gaming Jadi Kenyataan! Snoop Dog Dihadiahi Kulkas Berbentuk Xbox Series X oleh Microsoft

Reza Alif   |   Minggu, 25 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak awal terungkapnya bentuk konsol game terbaru dari Microsoft, yaitu Xbox Series X, ini memang kerap kali dijadikan bahan lelucon. Dengan bentuk persegi panjang dengan posisi vertikal, konsol tersebut kerap diolok-olok mirip dengan sebuah kulkas, bahkan banyak yang membuat editan gambarnya.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox

Tapi, ternyata lelucon tersebut bukan membuat Microsoft geram, melainkan mereka justru mewujudkan lelucon tersebut ke dunia nyata. Tepat beberapa waktu yang lalu, rapper terkenal di dunia, Snoop Dogg baru saja memamerkan kulkas barunya yang terinspirasi dari bentuk Xbox Series X, yang diberikan langsung oleh Microsoft.

Snoop Dogg bahkan menunjukkan logo Xbox yang menyala dibagian atas, lalu dalam dari kulkas tersebut, terlihat terisi beberapa minuman dan makanan. Tentunya, Snoop Dogg cukup beruntung karena mendapatkan barang buatan Microsoft yang cukup langka.

Selain Snoop Dogg, juga ada iJustine yang baru saja membuat konten unboxing untuk kulkas gaming ini di channel YouTube nya. Dari video tersebut kita bisa lihat jelas bagaimana bentuk kulkas yang punya ukuran sangat besar, dengan lampu hijau di dalamnya, khas konsol Xbox.

Jadi, tertarik ingin punya kulkas gaming juga?

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru