NEWS

Live Streaming Tanpa Ribet, Nimo TV Hadirkan Fitur Game Capture!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 27 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perkembangan game dan dunia esports yang begitu pesat di dunia nyatanya berimbas pada platform streaming yang kian banyak digandrungi. Di Indonesia sendiri layanan streaming yang cukup terkenal salah satunya yaitu Nimo TV. Untuk mengimbangi kemajuan, Nimo TV pun menghadirkan fitur baru untuk para streamer.

Baca ini juga :

» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI
» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» 12 Tim Free Fire akan Bertanding untuk 200 Juta Rupiah di Grand Final Piala KONI 2020

Berfokus untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan streamer, Nimo TV telah merilis fitur baru yaitu game capture. Kini, para streamer tidak memerlukan alat tambahan atau aplikasi ketiga lainnya untuk menampilkan dan menghubungkan layar handphone ke PC.

Fitur baru ini dapat dinikmati para pengguna android untuk saat ini dengan memastikan versi Nimo PC minimal v.1.0.5.3. Selain itu, pastikan PC atau laptop dan smartphone pengguna berada pada satu jaringan yang sama.


Sumber: Nimo TV

“Kehadiran fitur ini semoga dapat memudahkan teman-teman Nimo TV yang ingin menjadi streamer profesional terutama streamer baru yang terjun ke dunia live streaming. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghemat kantong tanpa perlu membeli alat tambahan.”ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Berikut tahapan untuk menggunakan fitur game capture:

1.Nyalakan Nimo PC dan temukan ikon phone projection pada bar sebelah kiri 2.Buka aplikasi Nimo TV for streamer di handphone android dan klik ikon [-] pada sudut kanan atas lalu scan barcode pada Nimo PC 3.Klik start casting.

Hanya dengan beberapa langkah, tampilan layar pada handphone pengguna akan langsung terhubung ke PC atau laptop. Pengguna juga dapat mengatur resolusi screen cast pada saat akan melakukan scan barcode dari 480p, 720p hingga 1080p. Kemudahan yang ditawarkan diharapkan dapat memotivasi para gamer untuk terus berkarya dan menjadi streamer profesional.

Sumber: Nimo TV

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru