NEWS

RRQ Hoshi Keluarkan Mic Check yang Begitu Emosional, Alter Ego Kapan?

Bimo Mahardika   |   Selasa, 27 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagian besar penggemar game Mobile Legends pastinya sudah menonton Mic Check yang dikeluarkan oleh sang pemenang MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi. Yang paling terasa yaitu ketika momen game 5 Grand Final. Sungguh permainan dan mic check yang begitu emosional. Selebrasi kemenangan pun terasa begitu haru.

Baca ini juga :

» 12 Tim Free Fire akan Bertanding untuk 200 Juta Rupiah di Grand Final Piala KONI 2020
» Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021!
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!

Namun jangan lupa begitu saja terhadap sang runner up yang begitu hebat memberi perlawanan hingga titik darah penghabisan. Sebuah tim kuda hitam yang terkenal akan kekeluargaannya. Rasanya kita juga harus mendengarkan mic check dari Alter Ego yang diperkirakan tidak kalah emosionalnya.

Sumber: Jonathan Liandi

Melalui konten Empetalk, Jo menanyakan hal ini langsung kepada Koh Delwyn selaku CEO Alter Ego. Koh Delwyn mengatakan bahwa timnya sedang mempersiapkan untuk mengeluarkan mic check. Tidak seperti biasanya, Alter Ego akan membagi kedalam tiga bagian video untuk merangkum perjalanan mereka selama MPL Indonesia Season 6.

Video pertama berisi tentang permulaan perjalanan mereka di regular season. Video berikutnya akan mengisahkan selama babak playoffs berlangsung. Dan video terakhir adalah yang paling ditunggu, yaitu full match selama grand final melawan RRQ Hoshi.

Benar-benar patut untuk ditunggu karena kita semua pastinya sangat penasaran apa saja yang dibicarakan selama momen-momen krusial tengah terjadi. So, kita tunggu saja.

Sumber: Jonathan Liandi

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru