NEWS

Konsol Generasi Baru Paling Hype! Inilah Roundup Unboxing PS5 yang Wajib Kamu Tonton!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 28 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa sangka jika bulan depan akan menjadi momen peralihan generasi konsol yang siap membawa banyak evolusi baru. Persiapan Sony dalam meluncurkan PlayStation 5 juga sudah semakin matang, apalagi setelah mereka mengadakan event presentasi PS5 Showcase yang sempat menghebohkan banyak fans dan membawa antusiasme besar akan perilisan konsolnya, termasuk juga update lainnya seperti video bongkar konsol dan showcase UI terbaru.

Selang beberapa minggu sebelum peluncuran konsolnya, beberapa media game dan YouTuber ternama kebetulan sudah mendapatkan PlayStation 5 terlebih dahulu dari pihak Sony sebagai bahan review. Embargo yang ditetapkan Sony sepertinya juga sudah lepas, dimana semua media dan YouTuber tersebut kini sudah mengunggah video unboxing konsolnya dan memperlihatkan isi dari paket penjualan yang ditawarkan.

Berikut ini kami sudah mencantumkan beberapa video unboxing PlayStation 5 yang bisa kamu tonton:

Baca ini juga :

» Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun!
» Bak Sultan, Pemain Bola Zlatan Ibrahimovic Borong PS5 dan Membagikannya Kepada Para Pemain AC Milan
» RIP HDD, Call of Duty: Black Ops Cold War Dipastikan Memiliki Ukuran 190GB!
» Microsoft Himbau Agar Jangan Hembuskan Asap Vape ke Xbox Series X!
» Kacau! Kehabisan Stok, Harga PS5 di Amerika Serikat Tembus 24 Juta Rupiah!

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya kamu segera ikut mengamankan pre-ordernya saat sudah tersedia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru