NEWS

Bersiap Jelajahi Dunia Tak Terbatas, Shining Beyond Kini Buka Tahap Pra Registrasi!

Cita Aditya   |   Jumat, 30 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kalian familiar dengan game Valiant Force besutan XII Braves, tentunya kalian akan menyambut game terbaru ini. XII Braves kini membuat game bernama Shining Beyond. Game ini sendiri direncanakan rilis di bulan November 2020. Sebelum rilis, Shining Beyond akan memasuki tahap pra-registrasi. Akan ada banyak in-game item gratis yang bisa kalian dapatkan. Termasuk 10x Premium Ticket Summon! Langsung saja kunjungi halaman pra-registrasi  DI SINI.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Shining Beyond adalah game Hero Collection RPG dengan idle-action hybrid gameplay. Game ini mengkombinasikan fase gameplay yang cepat dengan aksi seru yang bisa kalian mainkan.


Sumber: Shining Beyond PR News

Saat ini, setidaknya ada 50 hero berbeda yang bisa pemain kumpulkan. Setiap hero memiliki 4 Main Jobs. Ada Warrior, Rogue, Archer, dan Acolyte. Dari 4 Main Jobs ini, nantinya akan bercabang ke 7 Job lain. Mulai dari Crusader, Assassin, Ranger, Samurai, Mage, dan lain-lain.


Sumber: Shining Beyond PR News

Selain melakukan level up, Hero kalian bisa naik tingkat raritynya ketika sedang bermain. Artinya, setiap hero akan memiliki status dan skill yang lebih baik. Ada sistem Equipment dan Rune yang akan membantu kalian lebih kuat. Tak hanya itu, penampilan dari Hero kalian akan berubah.


Sumber: Shining Beyond PR News

Keunikan dari Shining Beyond adalah petualangan yang tidak terbatas. Setiap pemain masuk ke sebuah misi, AI akan membantu mengacak pertarungan selanjutnya. Ada 400 kemungkinan cabang misi yang bisa kalian dapatkan. Selain itu, kalian juga bisa menjelajah lebih dalam karena akan ada treasure chest yang tersebar.

Pemain dapat membuka treasure chest melalui cek DPS atau misi rahasia dengan berbagai Buff dan Debuff yang akan mempengaruhi hero dan musuh kalian. Menyelesaikan pertarungan akan membantu pemain untuk mendapatkan berbagai hadiah dan keuntungan lainnya.


Sumber: Shining Beyond PR News

Shining Beyond juga merupakan Game Idle yang memungkinkan kalian mendapatkan item-item in-game sambil bersantai. Tidak hanya itu, kalian akan mendapat banyak hadiah seperti Equipment, Runes, dan Item lainnya yang membuat kalian tidak akan ketinggalan meskipun kalian sedang tidak memainkannya.

Namun, jangan takut bosan. Karena banyak mode PVE dan PVP yang bisa kalian coba di Shining Beyond. Pemain bisa bermain di mode Tower, Raid, dan Treasure Hunt. Kalian juga bisa melakukan hal ini bersama dengan teman. Jika bosan, kalian bisa mencoba PVP secara real-time!


Sumber: Shining Beyond PR News

Secara visual, game ini memiliki kemiripan dengan game Valiant Force. Dan sepertinya, para pengembang dari Shining Beyond merupakan penggemar dari game J-mobile. Karena sebagian besar desain karakter untuk UI, dan berbagai visualisasi di medang pertarungan mirip dengan yang kalian sering lihat di game mobile Jepang. Selain itu, XII Braves juga mengundang Hitoshi Sakimoto, seorang komposer asal Jepang yang terkenal dengan musiknya yang harmonis di Final Fantasy Tactics dan Final Fantasy XII, untuk membuat soundtrack Shining Beyond.

Kesimpulannya, Shining Beyond merupakan game idle-action dan kalian dapat mengoleksi berbagai hero yang ada. Berbeda dengan yang lainnya, kalian tidak perlu banyak menghabiskan waktu untuk meningkatkan karakter agar dapat menikmati konten ekstensif seperti yang terdapat di game lainnya dengan genre yang sama.


Sumber: Shining Beyond PR News

Cukup menarik bukan? Tunggu apalagi, ikutan langsung tahap pra-registrasinya untuk membuka hadiah menarik mulai dari 10x Premium Summon Tickets, Gems, Equipment, dan bahkan Valour Wings yang merupakan item eksklusif. Kalian juga bisa mengunjungi Website Resminya DI SINI.

Get it on Google Play
Untuk Pengguna iOS, kalian harus bersabar. Namun, kalian nanti tetap bisa mengakses Shining Beyond dengan melakukan klik di Banner bawah ini:
Sumber: Siaran Pers Shining Beyond

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru