NEWS

Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2

Cita Aditya   |   Jumat, 30 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M2 adalah salah satu gelaran yang ditunggu oleh para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Gelaran yang mempertemukan para jagoan Mobile Legends: Bang Bang dari seluruh dunia ini memang masih simpang siur infonya. Mulai dari tempat, tim yang ikut, dan lain-lain. Banyak yang berspekulasi macam-macam soal gelaran akbar ini.

Baca ini juga :

» Dendam Terbalaskan, Alter Ego Pulangkan Juara Bertahan MPLI RRQ Hoshi
» Tampil Beringas, Geek Fam ID Tumbangkan Juara MPL MY/SG, Todak dari MPLI
» Para Kage ONIC Esports Berpisah, Psychoo Resmi Jadi Member Baru RRQ Hoshi
» Iko Uwais Adalah Chou, Bagikan Skin dan Banyak Hadiah Gratis!
» Setelah Udil dan Antimage, Kali Ini Giliran Psycho yang Tinggalkan ONIC Esports!

View this post on Instagram

Who dis ? 🐉🔥⛄️🎁

A post shared by Timo Tjahjanto (@timobros) on


Sumber: Timo Bros Instagram

Namun, kesampingkan itu semua sejenak. Beberapa waktu lalu, Timo Tjahjanto sang sutradara kenamaan yang terkenal dengan film horor dan laga memberikan sebuah update di Instagram pribadi miliknya. Sutradara yang akan mengerjakan proyek Si Buta dari Gua Hantu ini terlihat memberikan foto sebuah set studio yang bertuliskan "M2 is Coming". Hal ini berarti dirinya sedang mengerjakan proyek video promosi dari M2. Tak hanya itu, ada karakter Chou yang hadir di Instagram miliknya.


Sumber: Iko Uwais Instagram

Tak hanya itu, Iko Uwais yang terkenal lewat Film The Raid juga membagikan sesuatu di akun Instagram miliknya. Sekilas terlihat aktor yang sudah malang melintang ini mengenakan kostum Chou, Fighter di Mobile Legends: Bang Bang. Tentunya kita akan menantikan bagaimana penampilan dari Iko Uwais disini. Mengingat dirinya sudah biasa bekerja sama dengan Mo Brothers (Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto).

Bagaimana teaser dari M2 ini nantinya? Mari kita tunggu saja kelanjutannya ya!

Sumber: Timo Tjahjanto

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru