NEWS

Kacau! Kehabisan Stok, Harga PS5 di Amerika Serikat Tembus 24 Juta Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 15 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dengan peluncuran konsol beberapa generasi sebelumnya. Sepertinya peluncuran konsol generasi saat ini tidak berjalan lancar sesuai keinginan semua pihak. Karena stok yang terbilang sangat minim dan permintaan yang sangat banyak akibat pandemi COVID-19. Para gamer cukup kesulitan untuk mendapatkan konsol next-gen yang diinginkan.

Sayangnya, hal tersebut juga dimanfaatkan oleh sebagian orang yang menjual PlayStation 5 jauh dari harga resminya. Dilansir dari IGN, setidaknya sudah banyak yang menjual PlayStation 5 pada kisaran harga USD 1749, atau sekitar IDR 24 juta disitus eBay. Tidak mengherankan memang, karena di Amerika Serikat sendiri, beberapa retailer ternama seperti Amazon, BestBuy, hingga Sony sendiri sudah kehabisan stok.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

PlayStation Asia sendiri mengumumkan detail harga serta pembukaan akses pre-order konsolnya untuk wilayah Indonesia. Untuk harganya , PlayStation 5 versi standar akan dijual di IDR. 8,799,000 sementara untuk versi digitalnya yang lebih murah dipatok di IDR. 7,299,000.

Akses pre-order untuk konsolnya akan dibuka pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang, jadi bagi kamu yang ingin segera mengamankan slotnya harus segera melakukan pre-order pada tanggal tersebut. Sementara untuk jadwal peluncurannya di Indonesia, PS5 akan mulai dipasarkan pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru