NEWS

[VIDEO] Murah dan Ganas! Pantes Aja Ghoib - Review ASUS TUF Gaming Geforce RTX 3080

Lazuardi Fauzian   |   Selasa, 17 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selama setahun belakangan ini, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa NVIDIA benar-benar mendominasi pasar kartu grafis dengan berbagai produk andalannya seperti RTX series. Tidak cuma berhenti disitu saja, NVIDIA bakal melanjutkan dominasinya pada RTX 30 series. Setelah menanti, NVIDIA resmi mengumumkan RTX seri 30 pada awal September 2020 kemarin. Seperti biasa, seri yang diumumkan terlebih dahulu adalah RTX 3090, RTX 3080, dan juga RTX 3070.

Kebutuhan akan sebuah kartu grafis canggih memang sangat dibutuhkan. Terutama bagi para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama. Developer terkini semakin menuntut PC untuk memiliki kartu grafis yang mumpuni untuk menjalankan game-game yang dirilis, terutama game-game yang juga akan dirilis untuk konsol next-gen. Berbagai game yang dirilis tahun 2020 ini dan kedepannya semakin banyak yang mendukung teknologi ray tracing. Tentu, kamu tidak bisa menggunakan kartu grafis biasa untuk memanfaatkan teknologi mutakhir tersebut.

Baca ini juga :

» Review ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE Gaming Rata Kanan Dual Layar Dengan Ryzen 5000 Dan RTX 3060!
» [VIDEO] REVIEW ASUS ROG ZEPHYRUS DUO 15 SE, Rata Kanan Dual Layar! Pakai Ryzen 5000 Dan RTX 3060
» Tahan Banting! ASUS Zenfone 8 Akan Memiliki Rating IP68!
» Gunakan Ryzen 5000 Mobile Series! Berikut Spesifikasi dan Harga ASUS TUF Gaming A15!
» Born To Create! ASUS ROG Luncurkan Laptop Gaming ROG Zephyrus Duo 15 SE Dengan RTX 3000 Series

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru