NEWS

Pasti Epik! Ikimono Gakari Dikabarkan Akan Mengisi Soundtrack untuk Opening Terbaru Anime Boruto!

Billy Mariza   |   Senin, 23 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar Naruto tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu band asal Jepang yang bernama Ikimono Gakari. Grup band yang terdiri dari Hotaka Yamashita, Yoshiki Mizuno, dan Kiyoe Yoshioka dikabarkan akan mengisi salah satu soundtrack dari opening anime Boruto: Naruto Next Generation yang merupakan suksesor dari ninja Konohagakure.

Single Ikimono Gakari yang terbaru yang berjudul BAKU secara resmi akan menjadi opening terbaru dari Boruto: Naruto Next Generation pada Januari 2021 mendatang. Bagi para penggemar tentunya ini merupakan kabar menarik, pasalnya Ikimono Gakari telah menghiasi dua opening Naruto Shippuden yang berjudul Blue Bird pada 2008 dan Hotaru no Hikari pada 2009.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Boruto

Selain Naruto, Ikimono Gakari juga sering mengisi berbagai soundtrack dari anime populer lainnya. Beberapa diantaranya seperti Bleach (Hanabi), Your Lie in April (Last Scene), hingga Nanatsu no Taizai (Netsujou ni Spectrum).

Tentunya lagu dari Ikimono Gakari akan mengiring arc Kara Begins dari anime Boruto yang mana ini telah masuk ke dalam arc yang cukup serius dari manganya. Dari banyaknya lagu Ikimono Gakari yang mana yang menjadi favorit kamu?

Sumber: Website Resmi Ikimono Gakari

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru