NEWS

Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!

Cita Aditya   |   Selasa, 24 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Muhammad “InYourdreaM” Rizky Anugrah dan Tri “Jhocam” Kuncoro adalah dua pemain Indonesia yang mengisi kursi pemain Dota 2 di tim T1. Organisasi asal Korea Selatan yang terkenal lebih dahulu lewat League of Legends ini mencoba peruntungan di Dota 2 dengan membawa beberapa nama besar di Asia Tenggara. Sejak awal kemunculannya, T1 memang gemar berganti roster.

Baca ini juga :

» Gabe Ungkap Valve Tengah Kembangkan Proyek Baru, Bukan Sekuel Hall Life
» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!
» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector


Sumber: T1 Esports Facebook

Namun kabar mengejutkan baru saja terjadi. Khususnya untuk para penggemar Dota 2 di Indonesia. Dimana T1 secara langsung mengucapkan salam perpisahan dengan InYourdreaM dan Jhocam. Tak cuma kedua nama dari Indonesia, ada nama MP yang merupakan pelatih Dota 2 asal Korea Selatan yang juga diumumkan keluar. Hal ini karena sudah ada March yang hadir sebagai pelatih T1.

Belum ada kabar lain mengenai mengapa T1 memutuskan untuk berpisah dengan ketiga nama tersebut. Seperti yang kita ketahui, InYourdreaM dan Jhocam adalah dua orang yang sejak awal ada di tim T1 divisi Dota 2. Namun kini kedua pemain berbakat asal Indonesia ini harus berpisah dengan T1. Banyak rumor yang beredar namun tentu saja kita harus menunggu pengumuman resmi dari kedua belah pihak.

Kira-kira kemana InYourdreaM dan Jhocam akan berlabuh selanjutnya? Mari kita lihat!

Sumber: T1 Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru