NEWS

Game Mobile RPG Seru dengan Puluhan Hero! Shining Beyond Mobile RPG Terbaru Resmi Dirilis!

Billy Mariza   |   Jumat, 27 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
XII Braves selaku pencipta dari Mobile RPG yang populer yaitu 'Valiant Force' secara resmi telah mengumumkan peluncuran game terbaru mereka, yaitu Shining Beyond. Gamer dari seluruh dunia secara resmi bisa mengunduh game Shining Beyond di Google PlayStore atau Apple App Store. Shining Beyond juga direkomendasikan oleh Google Play Store sebagai salah satu game dengan pra-registrasi terpanas!


Sumber: Shining Beyond

Baca ini juga :

» Trailer Terbaru Honkai Impact 3rd Perlihatkan Gameplay Asuka dari Seri Evangelion!
» Review: Astracraft Pertarungan Antar Robot yang Menguji Kreativitas Tinggi
» Menyambut M2, Moonton Produksi Theme Song dengan Judul Immortal Hero!
» Inilah Daftar Game yang Ramai Diperbincangkan 2020 di Twitter
» Keren, Seniman Ini Wujudkan Dunia Among Us dalam Bentuk Pixel

Didirikan pada tahun 2014, XII Braves adalah pengembang game mobile yang cukup muda yang berbasis di Singapura. Judul ponsel pertama mereka, Valiant Force, diluncurkan pada tahun 2016 dan bekerja cukup baik dengan menghadirkan banyak konten yang menarik serta inovatif pada saat itu. Sekarang dengan judul game mobile yang kedua - Shining Beyond, XII Braves siap menunjukkan kepada dunia petualangan epik yang baru ditingkatkan.

Hadiah Perilisan Shining Beyond



Lebih dari 500 ribu orang yang telah berpartisipasi dalam kampanye pra-registrasi, dalam rangka merayakan hal tersebut, Shining Beyond memberikan semua gamer hadiah menarik dan eksklusif seperti Hero Olivia dengan Olivia's School Uniform Costume dan Immortal Valour Wings. Yang terbaik dari semuanya, semua gamer akan menerima 10x Premium Summon Ticket untuk memulai petualanganmu di dunia Shining Beyond. Apakah kamu siap untuk memanggil Pahlawan UR pertamamu?


Sumber: Shining Beyond

Shining Beyond Story



Di Dunia yang dikuasai oleh Kegelapan, sekelompok kecil pahlawan bersatu dalam perlawanan. Tujuan mereka adalah untuk bangkit melawan Kekaisaran Baru, dan bersinar melampaui kegelapan, menjadi tonggak harapan melawan Tirani ini.

Dalam kisah epik yang paralel dengan peristiwa Valiant Force, Hero kita Jake dengan ganas bertempur melawan iblis di dalam dirinya. Dengan bantuan teman-temannya dan sekutu yang dapat dipercaya, Jake harus menangkis gelombang kekuatan gelap yang mengalir keluar dari gerbang Abyssal, menahan antek-antek yang satu-satunya bertujuan untuk bergabung kembali dengan pasukan utama Emma dan memulai mengambil alih Arathos.

Gameplay



Shining Beyond adalah RPG Hero Collection dengan gameplay idle-action hybrid. Game ini menggabungkan gameplay aksi cepat dengan sistem AI offline yang membantu perkembangan Hero. Hal pertama yang menarik perhatian tentunya hadirnya cutscene dalam game untuk membantu menceritakan kisah petualangan baru ini. Tentunya ini merupakan upaya ekstra untuk membuat cerita game yang menceritakan pengalaman yang lebih mencolok.


Sumber: Shining Beyond

Sedangkan untuk gameplay sebenarnya, Shining Beyond menggunakan sistem penjelajahan dungeon dengan pertarungan aksi otomatis. Setiap kali gamer memasuki misi, game ini secara acak akan menghasilkan medan perang baru melalui sistem AI-nya, menciptakan pengalaman unik dengan setiap permainan. Meskipun pertempuran dilakukan secara otomatis, masih ada keputusan taktis tertentu yang dapat dibuat oleh gamer untuk membantu membalikkan keadaan pertempuran.

Misalnya, keterampilan karakter dapat diaktifkan secara manual dengan mengetuk ikon skill. Ini sangat penting jika kamu ingin menghentikan skill musuh dengan stun atau melakukan heal kepada rekan satu tim. Selain itu, kamu dapat menghindari skill Bos dengan menjauhkan tim dari telegraf skill. Ini dilakukan hanya dengan mengetuk dan menahan pada area yang kamu inginkan untuk pindah sesuai tempat yang kamu inginkan.

Fitur Lainnya




Sumber: Shining Beyond

Selain cerita utama, ada mode permainan lain yang tersedia di game untuk beragam hadiah unik seperti Daily Dungeon, Tower, Event, Arena, dan tentu saja sistem Idle. Gamer akan mendapatkan hadiah seperti Gold, Job Relics, Hero Shards, Equipment dan banyak lagi.

Hero Collection




Sumber: Shining Beyond

Berdasarkan trailer di atas, saat ini terdapat 48 hero berbeda dalam game untuk dikoleksi oleh gamer. Setiap Hero memiliki sistem pekerjaan yang mendalam. Ada 4 job utama dalam game tersebut, Warrior, Rogue, Archer dan Acolyte. Saat gamer melakukan progress game, akan ada banyak sub-job yang bisa ditemukan seperti Crusader, Assassin, Ranger, Samurai, Mage hingga 18 job berbeda lainnya.

Ada 4 kelangkaan berbeda dalam game ini, mulai dari R, SR, SSR, dan UR. Setiap Hero yang berbeda memiliki rarity dasar masing-masing, namun semuanya pada akhirnya dapat dipromosikan ke kelangkaan UR + terakhir dan meningkatkan statistiknya lebih dari 600%.

Media Sosial



Mencari Tempat Suci untuk menyebarkan cerita petualanganmu? Jangan khawatir karena ada banyak platform offline berbeda tempatmu berkomunikasi dengan sesama Petualang. Gamer dapat mengunjungi Channel resmi Shining Beyond di Facebook, Discord, Instagram, dan YouTube. Di sana, kamu dapat mengobrol dan bertukar pengalaman dengan sesama petualang, berpartisipasi dalam acara eksklusif Facebook atau Discord saja, mendapatkan informasi langsung tentang pembaruan game dan banyak lagi.

Shining Beyond merupakan game idle-action dan kalian dapat mengoleksi berbagai hero yang ada. Berbeda dengan yang lainnya, kalian tidak perlu banyak menghabiskan waktu untuk meningkatkan karakter agar dapat menikmati konten ekstensif seperti yang terdapat di game lainnya dengan genre yang sama. Tertarik untuk mencoba? Kalian bisa langsung klik tombol di bawah ini ya!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru