NEWS

PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!

Cita Aditya   |   Kamis, 26 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Global Championship atau yang lebih kita kenal dengan PMGC akan bergulir setidaknya sampai Desember 2020 nanti. Mulai sejak tanggal 24 November 2020 lalu, turnamen yang mempertemukan 24 tim terbaik dari dunia ini siap untuk menghibur para penggemar esports PUBG Mobile. Namun, tahukah kalian bahwasanya antusiasme dari para penggemar esports cukup banyak?

Baca ini juga :

» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» Berawal dari Ajang Pencarian Bakat Televisi, Jbun Kini Resmi Bermain untuk RRQ Sena
» Terbukti Lolos Hasil Joki, Team Assault Terkena Diskualifikasi dari DPC Lower Division SEA
» PlayStation Blog Tampilkan Favorit Screenshot Menakjubkan dari Para Pemainnya
» Todak dan Omega Esports Jadi Laga Pembuka, Ini Jadwal Lengkap M2 World Championship


Sumber: PUBG Mobile Youtube

Pasalnya dilansir dari Esports Charts, turnamen PMGC mendapatkan penonton hingga 850 Ribu Orang di hari pertama. Hal ini sangat signifikan, meski PUBG Mobile dilaporkan kehilangan sekitar 87% penonton akibat di bannednya PUBG Mobile dari India. Namun tetap saja, seiring dengan perkembangannya tersebut banyak orang yang akhirnya menonton turnamen esports satu ini.

Hari kedua dan diputuskannya Super Weekend menjadi hari dimana dua tim asal Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax mendominasi. Meski belum mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, Aerowolf Limax mampu bertengger di posisi keempat klasemen sementara. Sedangkan Bigetron Red Aliens yang berada di posisi ke-17 di hari pertama, langsung naik ke peringkat pertama berkat tiga kali Winner Winner Chicken Dinner.

Wah, yuk terus dukung Indopride agar bisa berjaya di PMGC 2020!

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru