NEWS

Project Eve, Game dengan Grafis Fantastis Tunjukkan Gameplay Seksi dan Menawan!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 28 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai perkembangan game belakangan ini, tentunya kualitas gameplay hingga grafis yang ditawarkan selalu meningkat dari tahun ke tahun karena cepatnya perkembangan teknologi. Biasanya developer asal Korea Selatan selalu menawarkan game besutannya dengan kualitas grafis fantastis.

Salah satu proyek game asal Korea Selatan yang mengandalkan kualitas grafis adalah Project EVE, game besutan Shift Up yang berisikan developer ternama Kim Tae-Hyung yang pernah mengerjakan Blade & Soul. Project Eve kini memperlihatkan trailer terbarunya. Trailer tersebut menunjukkan mekanisme combat yang ditawarkan. Perlu ditekankan bahwa ini masih bersifat "Prototype" dan hasil akhir game ini mungkin akan berbeda jauh.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Tingkat Kesulitan Stellar Blade Akan Meningkat Kalo Pake Skin “Seksi”

Project Eve adalah sebuah game dengan grafis super fantastis yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Jika dilihat dari trailer di bawah ini, mereka benar-benar menggunakan potensi dari Unreal Engine 4 dengan sangat maksimal. Melihatnya secara sekilas, Project Eve benar-benar memiliki potensi yang cukup besar dan layak untuk dinantikan kehadirannya. Project Eve rencananya bakal dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Mungkin game ini juga akan dirilis untuk konsol next-gen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru