NEWS

Rekor Luar Biasa, PS5 Jadi Konsol dengan Peluncuran Terbesar Sepanjang Sejarah!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 29 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa sudah memasuki satu hingga dua minggu sejak peluncuran resminya di beberapa negara, konsol PlayStation 5 sudah benar-benar ludes habis tidak tersisa di retailer manapun. Permintaan yang sangat tinggi akan konsolnya menuntut pihak Sony untuk meningkatkan produksi dan menyediakan stok dalam waktu dekat, namun bisa diprediksi juga jika gelombang pre-order selama beberapa bulan ke depan pastinya akan tetap sangat ketat terutama di Indonesia.

Melihat bagaimana konsol ini benar-benar ludes tidak tersisa, pastinya banyak dari kamu yang berpikir mengenai bagaimana larisnya PS5 jika dibandingkan dengan konsol manapun yang pernah dirilis. Dugaan ini memang tidak salah, karena pihak Sony belum lama ini mengonfirmasi kalau PlayStation 5 telah menjadi konsol dengan peluncuran terbesar mereka dan sukses melampaui rekor PlayStation 4, walaupun untuk sementara ini belum ada angka penjualan total yang dikonfirmasi.

Baca ini juga :

» Capcom Rilis Teaser Resident Evil Village Terbaru
» Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Ubisoft dan Lucasfilm Games Kembangkan Game Star Wars Bergaya Open-World
» Ini Dia Rekomendasi Game Konsol Keren yang Layak Ditunggu di 2021

Perlu diketahui juga kalau pencapaian ini tidak hanya melampaui rekor PlayStation saja, melainkan semua konsol game yang sudah pernah dirilis selama beberapa dekade terakhir. Tentu saja pencapaian luar biasa ini tidak merefleksikan angka penjualan konsol dalam jangka panjang, jadi bisa saja nantinya PS5 memiliki angka penjualan lebih rendah atau tinggi dibanding PS2 yang masih memegang rekor tertinggi di 155 juta unit.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan konsolnya, pre-order PS5 di Indonesia baru akan dibuka pada tanggal 18 Desember mendatang, jadi pastikan untuk hubungi retailer yang kamu incar dan pastikan untuk mendapat info jelasnya demi bisa mengamankan slot.

Sumber: Gamesindustry.biz

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru