NEWS

Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego

Cita Aditya   |   Sabtu, 28 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports melakukan perombakan besar-besaran di divisi Mobile Legends: Bang Bang mereka. Mereka memasukkan tiga amunisi baru yaitu Antimage, LJ, dan Luminaire. Dengan tiga nama yang sudah tidak asing ini, banyak yang menaruh harapan ke EVOS Esports. Apalagi mereka belum menampilkan performa maksimalnya di beberapa musim belakang. Mereka pun harus melawan Alter Ego, sang Runner-Up dari MPL Season 6..

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!
» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Indopride! Alter Ego Kalahkan Tim Asal Jepang 10S Gaming Frost dengan Skor 2-0


Sumber: One Esports Youtube

Pada game pertama, kedua tim melakukan ban kepada Benedetta dan Brody. Keduanya adalah hero yang cukup Over Power di Patch Saat ini. Menggunakan Line Up yang Solid, Alter Ego berpegang pada Claude Hyper Carry yang digunakan oleh Celiboy. Sedangkan Dua Sidelaner dipegang Thamuz dari PAI dan Chou dari Ahmad. EVOS Esports sendiri mengandalkan Wann dengan Ling. Sidelaner mereka diisi dengan Angela dari Rekt dan Yu Zhong dari Antimage..

Bermain agresif sejak awal, nyatanya Ling dari Wann jarang sekali untuk mendapatkan kill. Padahal cover dari LJ dan Luminaire dengan Khaleed dan Valir sudah cukup baik. Tak hanya itu, Ahmad dengan santai mengalahkan Rekt di Sidelane. Kehadiran Lunox dari Udil dan Hilda dari LeoMurphy pun berperan baik dalam kemenangan ketiga lane Alter Ego. Hasilnya, Alter Ego mendominasi meski di saat terakhir EVOS Esports hampir membalikkan keadaan ketika berhasil membunuh Lord..

Ketinggalan Skor membuat EVOS Esports memulai pick Benedetta di game kedua. Tak lama kemudian Alter Ego juga langsung melakukan pick Brody. Keduanya bermain ngotot. Bahkan EVOS Esports memotong alur Minion di Early Game dengan kombinasi Masha - Valir dan Benedetta - Khaleed. Alter Ego seakan tak gentar. Meski kalah di Early Game. Nyatanya mereka melakukan Snowball dengan Harith yang digunakan oleh Ahmad..

Meski Brody yang digunakan Celiboy tidak bisa melakukan farm dengan baik di Early Game, Ling dari Wann kembali tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagai Hyper Carry, dirinya jarang bisa mendapatkan point kill. Meski Masha dari Rekt berhasil melelehkan Turret dari Alter Ego, nyatanya EVOS Legends tak bisa bermain dengan baik dengan strategi tersebut. Hasilnya Alter Ego melenggang ke babak selanjutnya dan EVOS Esports harus gugur..

Sumber: One Esports YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru