NEWS

Game Baru Rilis, Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon's Souls Tanpa Terkena Serangan!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 30 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat berhasil menamatkan sebuah game yang menantang, sebagian orang pasti akan merasakan sebuah kebanggan tersendiri. Karena saat terbawa hype akan game baru dan memutuskan untuk menikmatinya semaksimal mungkin, ada juga beberapa diantara mereka yang mencoba berbagai tantangan untuk bisa menamatkan gamenya dengan cara paling mengagumkan.

Salah satunya berhasil diperlihatkan seorang streamer bernama The Happy Hob, dimana dia berhasil menamatkan Demon's Souls Remake tanpa terkena serangan. Meskipun terkesan seperti tantangan yang biasa saja jika dibandingkan dengan gamer yang menamatkan game sekelas Dark Souls dengan kontroler Guitar Hero atau Pisang, namun pencapaian yang berhasil diraih The Happy Hob ini memang terletak di seberapa cepat dia berhasil menamatkan Demon's Souls yang baru saja dirilis sekitar dua pekan lalu.

Baca ini juga :

» Lebih Realistis, NBA 2K21 Resmi Hadir di Indonesia
» Lego Star Wars: The Skywalker Saga Bakal Hadirkan 300 Karakter yang Dapat Dimainkan
» Isyana Bagikan Pengalaman Bermain PS5 di Channel PlayStation Asia
» Cyberpunk 2077 Kacau, Para Analis Sarankan CD Projekt RED Jual Studio untuk Selamatkan Perusahaan
» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village

Ini tentu bukan satu-satunya pencapaian fantastis yang berhasil diraih oleh The Happy Hob, karena dia sudah sering melakukan tantangan serupa dan bahkan sempat berhasil menamatkan trilogi Dark Souls plus Bloodborne secara berurutan dalam satu kali sesi bermain tanpa terkena serangan. Sebuah pencapaian yang lebih luar biasa lagi memang.

Sumber: The Happy Hob via Twitch

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru