NEWS

Upload Video Berjudul See You Again, Kemanakah InYourdreaM Berlabuh?

Cita Aditya   |   Senin, 30 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Muhammad Rizky Anugrah alias InYourdreaM adalah salah satu nama besar yang ada di Dota 2 Indonesia. Pertama kali mencapai MMR 9.000 di Asia Tenggara menjadikan nama pemain ini mencuat. Akhir-akhir ini dirinya bahkan membuat salah satu turnamen untuk Rookie Dota 2 Indonesia. Namun, kepergiannya dari T1 tentu saja membuat orang bertanya-tanya. Kemana dirinya akan berlabuh?

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!


Sumber: InYourdreaM Youtube

Kesampingkan itu semua, pemain satu ini baru saja mengupload video berjudul "See You Again". Dengan thumbnail bertuliskan "InYourdreaM Tribute Movie". Di video ini, tak hanya penampilan dari InYourdreaM yang tersorot, motivasi dari sang pemain juga hadir. Dimana dirinya menceritakan awal karir sebagai Pro Player hingga saat ini.

InYourdreaM juga mengatakan untuk tidak terlalu cepat menyerah. Mengingat ekosistem esports di Indonesia saat ini tidak mendukung untuk para pemain PC. Tak ada isyarat mengundurkan diri namun dari judul video, membuat banyak orang berspekulasi.

Lalu, kemanakah InYourdreaM dan kemanakah dirinya melangkah? Mari kita tunggu pengumumannya!

Sumber: InYourdreaM YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru