NEWS

Tampil Meyakinkan di Minggu Pertama, Celiboy Berharap Alter Ego dapat Menang Mudah Atas RRQ Hoshi!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 02 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berhasil menumbangkan EVOS Legends dan Genflix Aerowolf pada minggu pertama turnamen Mobile Legends MPLI. Dan atas raihan tersebut, Alter Ego akan kembali bertemu RRQ Hoshi pada minggu kedua.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Bukan seperti pertandingan biasanya, laga melawan RRQ Hoshi nanti pastinya merupakan ajang pembalasan anak-anak Alter Ego yang harus menelan kekalahan atas RRQ Hoshi lewat pertanding dramatis pada Grand Final MPL Indonesia Season 6 lalu.


Sumber: MPL Indonesia

Dikutip dari ONE Esports, sang Carry dari Alter Ego yaitu Celiboy buka suara jelang pertandingan melawan RRQ Hoshi nanti.

“Terkait laga melawan RRQ, pasti ingin menang sih. Tidak mungkin kan saya berharap game kembali lama lagi seperti grand final. Inginnya sih bisa menang mulus lagi, seperti lawan Genflix Aerowolf, mudah-mudahan ya,” Ujar Celiboy.

“Ada keuntungan dan kerugiannya. Keuntungannya lebih panas, lebih siap karena sudah merasakan turnamen ini. Kerugiannya sudah terbaca oleh RRQ dan kami belum tahu META mereka seperti apa.” Tambahnya.

“Good luck have fun untuk RRQ. Siapapun yang menang dari kami, intinya harus Indopride,” Meski begitu, kita sebagai penggemar pastinya ingin disajikan laga yang begitu ketat nan seru layaknya Grand Final MPL Indonesia Season 6 lalu. Bagaimanapun nanti, yang terpenting yaitu salah satu tim perwakilan Indonesia haruslah juara. #Indopride

Sumber: ONE Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru