NEWS

Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 03 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Demon's Souls, game yang mengawali lahirnya franchise Souls yang populer dengan tingkat kesulitannya yang tinggi ini memang tidak begitu banyak dikenali layaknya Dark Souls, namun proyek remake terbarunya untuk PlayStation 5 telah membuat game ini mendapat lirikan kuat dari para gamer di seluruh dunia. Selain dari kualitas visual yang luar biasa dan memang terasa seperti game next-gen, Demon's Souls tentunya juga membawa pengalaman bermain game action rpg yang menantang dan seru.

Memainkan game ini dengan cara normal saja sudah sulit, namun seorang YouTuber bernama Super Louis 64 mencoba tantangan di level yang lebih tinggi sekaligus unik. Apa yang dilakukannya? Jawabannya adalah memainkan Demon's Souls dengan kontroler gendang Donkey Kong Jungle Beat. Dengan sedikit modifikasi, Super Louis 64 berhasil merubah empat set gendang tersebut menjadi kontroler yang bisa disambungkan ke PS5.

Baca ini juga :

» Welcome! Karakter Merchant Resident Evil 4 Dipastikan Hadir Kembali di Resident Evil Village
» Selain Ragnarok, Developer God of War Berencana Kembangkan Proyek Baru
» Bingung Mau Main Apa di PS5? Ini 7 Rekomendasi Game Yang Wajib Kamu Mainin!
» Lebih Realistis, Fans Ini Bikin Mod Skyrim di PS5 dengan 60fps
» Keren, Fans PlayStation Modifikasi PS5 dengan Cara Ini!

Melalui video terbaru yang diunggah di channelnya, Super Louis 64 memperlihatkan kebolehannya dengan mengalahkan boss Vanguard Demon dan Tower Knight menggunakan kontroler gendang tersebut. Akan sangat menarik tentunya jika dia melakukan speedrun dan menyelesaikan game ini hanya dengan menggunakan cara ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Demon's Souls saat ini sudah rilis dan bisa dimainkan di PlayStation 5. Perlu diketahui juga kalau game ini hanya eksklusif untuk PS5 dan tidak direncakan rilis di platform lainnya.

Sumber: Super Louis 64 via YouTube

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru