NEWS

Mirip Banget! Ini Set Lokasi Syuting Live Action Resident Evil Reboot

Reza Alif   |   Kamis, 03 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Resident Evil akan diadaptasi menjadi film, namun kali ini adaptasi film akan benar-benar mengikuti cerita asli yang ada dalam game, tidak seperti seri Resident Evil yang diperankan oleh Milla Jovovich yang sebenarnya cukup melenceng jauh dari latar cerita yang ada pada game, bahkan karakter Alice sendiri tidak pernah ada dalam game.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Karena itu hadirnya film Resident Evil Reboot yang tengah dibuat ini, menjadi sebuah obat untuk kekecewaan para penggemar Resident Evil. Untuk yang penasaran mengenai kisi-kisi dari film ini, akun Twitter Residence of Evil baru saja membocorkan penampakan lokasi syuting yang akan digunakan, yaitu di Scottish Rite Club.

Tempat ini dipastikan akan dijadikan set lokasi untuk Spencer Mansion, gedung mewah angker yang hadir pada seri pertama game Resident Evil. Penampakan ini sendiri masih berasal dari 360° view yang tentu saja nantinya akan diubah lagi oleh para kru film. Namun, bisa kita lihat dari pandangan pertama, gedung ini memang cukup mirip dengan Spencer Mansion yang asli secara interior dalamnya, namun memang tampak berbeda jika terlihat dari bagian luar.

Film Resident Evil Reboot ini sendiri nantinya akan menggabungkan dua seri awal Resident Evil sekaligus, jadi kemungkinan tidak hanya Spencer Mansion saja yang bisa kita lihat di film mendatang, tapi juga Raccoon City dengan beberapa gedung yang ikonis. Film ini sendiri direncanakan akan ditayangkan pada 2021, namun kita juga belum bisa berharap banyak karena sekarang masih dalam masa pandemi COVID-19 yang mungkin saja tanggal bisa diundur, tapi semoga saja film ini bisa selesai sesuai target yang diinginkan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru