NEWS

Bisa Dua Kali Lebih Kencang dari Motor Biasa! Honda Rilis Motor Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam

Billy Mariza   |   Sabtu, 05 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 2 Desember di Thailand tengah menggelar sebuah acara otomotif yang bernama International Motor Expo. Hal yang paling menarik dari acara ini hadirnya sebuah motor kolaborasi antara Honda dan Mobile Suit Gundam yang disebut dengan Honda Monkey 125 Mobile Suit Gundam Edition.

Bahkan dalam acara ini Monkey 125 versi Gundam tersebut ludes terjual yang baru saja dalam pembukaan masa pre-ordernya. Monkey 125 merupakan salah satu motor varian Honda yang membawa unsur motor klasik dengan mesin 125 cc. Perpaduan dengan salah satu waralaba anime robot paling populer tersebut membawa 2 versi untuk Monkey 125.

Baca ini juga :

» Gelar Raja Bajak Laut Semakin Dekat! Pertarungan Luffy dan Worst Generation vs Dua Yonko Dimulai!
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» Pasti Aman! KOMINFO Pastikan Vaksinasi COVID-19 Tidak Akan Merubah Manusia Menjadi Titan!
» Laku Keras! Manga Jujutsu Kaisen Capai 20 Juta Penjualan
» Merasa Karyanya Dicuri, Jadi Alasan Pelaku Pembakaran Studio Anime Kyoto Animation

NEW MONKEY125 鋼彈vs薩克 #HondaMonkey #hondamonkey125 #Monkey125 #c125 #carbon #nemoto #nemoto_tw #モンキー125おのちゃん...

Dikirim oleh 和興車業 pada Senin, 30 November 2020
Versi pertama adalah Monkey 125 RX-78-2 Gundam yang merupakan protagonis utama dari anime jadul tahun 1979 tersebut. Membawa unsur warna biru dan putih yang menutup segala aksen di Monkey 125. Sedangkan versi kedua membawa unsur dari rival Gundam, yaitu Char Aznable dengan MSN-06 Zaku Char II Commander yang tentunya memberikan Monkey 125 penuh dengan aksen merah dari sang pilot yang dijuluki Red Comet tersebut.

Kedua varian tersebut hanya diproduksi masing-masing hanya berjumlah 125 unit saja. Untuk harganya sendiri cukup unik, satu Monkey 125 Gundam Limited Edition 2021 dipatok dengan harga THB130 ribu atau jika dirupiahkan berkisar IDR 60 juta saja.

Sumber: WebikeID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru