NEWS

Dendam Terbalaskan, Alter Ego Pulangkan Juara Bertahan MPLI RRQ Hoshi

Reza Alif   |   Sabtu, 05 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengingat kembali pertandingan final di MPL ID Season 6, Alter Ego memang mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan karena kemenangan di depan mata harus buyar setelah Albert berhasil melakukan aksi penyelamatan Tower yang sangat baik, hingga membuat Alter Ego akhirnya harus menyerah.

Baca ini juga :

» Kalahkan Myanmar, Bren Esports Jadi Juara Turnamen M2 Mobile Legends!
» Indonesia Berduka! Semua Perwakilan Indonesia di Turnamen M2 Mobile Legends Tumbang!
» Kalahkan Omega Esports, Alter Ego Akui Ingin Tarung Ulang dengan Bren Esports
» RRQ Hoshi Slow Start, Berhasil Gagalkan Upaya Eliminasi dari Omega Esports
» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!

Berhasil melaju ke perempat final, Alter Ego pun kembali bersua dengan RRQ Hoshi yang memang sudah menunggu di sana. Tentu pertandingan ini punya rasa trauma sendiri untuk Alter Ego, bahkan Celiboy memberi pernyataan bahwa ia sangat berharap bisa menang mudah melawan RRQ Hoshi.

Namun, pertandingan yang berjalan menunjukkan betapa kuatnya tekad Alter Ego untuk mengalahkan RRQ Hoshi, dengan strategi yang dibuat Nasi Uduk sang pelatih, yang memang sangat efektif untuk menumbangkan RRQ Hoshi. Game pertama berjalan, Albert dan XIN menjadi pemain yang menjadi bulan-bulanan Alter Ego agar berada pada posisi under farm, sehingga Alter Ego bisa bermain agresif dan menang 1-0.

Di babak kedua, RRQ Hoshi menggunakan strategi meng-counter draft dari Alter Ego, dengan memanfaatkan Kagura untuk menghentikan Harith dan Silvanna untuk mengunci Luo Yi. Sayangnya, Harith yang digunakan Ahmad dan Luo Yi yang digunakan Udil, sangat sulit sekali dihentikan. Khususnya untuk Udil, ia sangat paham bagaimana menggunakan Luo Yi dengan sangat efektif di setiap skill nya, bahkan ia menjadi pemain kunci kemenangan di babak kedua, karena berhasil menebak posisi R7 yang berada di bush.

Alter Ego pun dipastikan menuju semifinal dan akan berjumpa dengan tim Indonesia lainnya, Geek Fam ID.

Sumber: YouTube Mobile legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru