NEWS

Teguran Keras Buat Toxic Player, Dua Sponsor Milik Streamer Ini Langsung Putuskan Kontrak!

Endrue Johanes   |   Minggu, 03 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mike Daime, salah satu seorang wanita yang rutin melakukan sebuah livestreaming yang dilakukannya dalam bermain VALORANT,ternyata ditemukan sangat tidak bersahabat dengan player lainnya, atau yang bisa dikategorikan sebagai player yang sempat melakukan ‘Toxic Behaviour’ di salah satu livestream yang dilakukannya.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Pada tanggal 30 desember lalu, Sebuah pengumuman mengejutkan datang dari Core Esports PH yang mengupload sebuah postingan dimana merupakan kompilasi dari Mike Daime yang dianggap terlalu berlebihan dengan mengucapkan kata-kata yang tidak pantas di dalam livestreamnya tersebut.


Sumber: Core Esports PH Facebook Fanpage

Sehingga menyebabkan kedua sponsor yakni Logitech dan Amplfy yang sudah menaunginya, langsung mengambil tindakan untuk memutuskan Kerjasama yang dimilikinya dengan Mike Daime berdasarkan video yang di upload oleh pihak Core Esports PH.


Sumber: Logitech Facebook Fanpage Official


Sumber: Amplfy Facebook Fanpage Official

Semoga hal ini bisa dijadikan pelajaran oleh semua pihak, bahwa Toxic Behaviour bukanlah sesuatu yang baik dan bisa dijadikan panutan untuk siapapun, terutama dalam bersosialisasi dengan orang lain.

Kotakgame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru