NEWS

Game Waifuable Seru Dimulai! Game Idle RPG Anime MoeGirl Go! Mulai Tahap CBT Pada 5 Januari 2021!

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2021, game mobile Idle RPG imut MoeGirl Go! mengumumkan bahwa pada 5 Januari, CBT resmi dibuka untuk para pemain yang ingin mencobanya. Pemain dapat membuka Google Play untuk mengunduh game dan merasakannya terlebih dahulu. Tahap CBT ini adalah tes penghapusan file berbayar. Selama periode ini, pemain bisa mendapatkan gratis Summon x10 dan Hero UR misterius.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Karena saluran iOS tidak terbuka untuk pengujian ini, pengguna iOS dapat terlebih dahulu berpartisipasi dalam pra pendaftaran resmi untuk menerima hadiah dan menunggu game berikutnya secara resmi dimulai. Pelajari informasi lebih detail mengenai CBT di halaman Facebook resmi.

Jadi buat kamu yang penasaran dan ingin merasakan serunya bermain game dengan moefikasi para tokoh populer di dunia, langsung saja partisipasi CBT-nya DI SINI ya! Pastikan kamu juga sudah berpartisipasi dalam pra-pendaftarannya ya DI SINI

Login Untuk Mendapatkan Hadiah Mewah




Sumber: MoeGirl Go!

Selama tahap CBT, tim pengembang telah mempersiapkan banyak event berhadiah besar bagi para pemain. Pemain bisa mendapatkan Summon x10, dan apabila pemain masuk ke dalam game setiap harinya akan diberikan Hero UR dan Telur Monster Langka! Selain itu, event "Hadiah Harian" dan "Hadiah Login" dapat menerima Gold dalam jumlah besar, aktivitas "Hadiah Leveling" dapat memperoleh berbagai sumber daya, dan "Hadiah Lolos Tahapan" juga dapat memberikan Permata dalam jumlah besar. Kamu dapat bermain tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun!

Rabat Tinggi Untuk Para Penguji




Sumber: MoeGirl Go!

Selain hadiah tes, penguji yang mengisi ulang selama tahap CBT akan mendapatkan Rabat Permata 200% di awal OBT sebagai hadiah atas usaha mereka. Jika jumlah isi ulang kamu mencapai persyaratan, kamu juga bisa mendapatkan hadiah tambahan yang sesuai. Semakin banyak kamu mengisi ulang, semakin banyak hadiahnya. Silakan periksa informasi rabat isi ulang yang dikeluarkan dari halaman Facebook resmi untuk lebih jelasnya.

Idle RPG Anime Dipenuhi Dengan Para Gadis Imut



MoeGirl Go! adalah game mobile idle RPG bergaya anime, di mana semua hero sejarah terkenal akan berubah menjadi gadis cantik. Karakter chibi yang lucu dan skill yang luar biasa akan memberikanmu visual imut yang luar biasa. Selain para hero, kamu juga bisa memelihara monstermu sendiri di dalam game. Meskipun mereka memiliki penampilan yang lucu, kekuatan pertempuran mereka sangat kuat! Terlebih lagi, boss dalam game ini adalah gadis-gadis cantik, yang akan membuatmu benar-benar menikmati petualangan dalam suasana santai.


Sumber: MoeGirl Go!



Semua gadis imut telah berkumpul, menunggumu untuk menyelamatkan dunia bersama. Bergabunglah dengan kami di CBT MoeGirl Go! pada 5 Januari! Ketahui lebih banyak tentang CBT dari Facebook resminya.

Tentang MoeGirl Go!



MoeGirl Go! adalah game idle RPG anime yang populer di Asia. Latar cerita dimulai di dunia fantasi pedang dan sihir. Kamu adalah seorang pemanggil yang dapat memanggil hero sejarah yang diubah menjadi gadis-gadis cantik untuk bertarung bersamamu dan pergi untuk menyelamatkan dunia! Gameplay berfokus pada pendapatan AFK dan adanya fitur pertarungan otomatis, yang dapat memuaskanmu. Kamu akan mendapatkan pengalaman yang sangat berbeda dari permainan kartu dan RPG tradisional! Masuk setiap hari untuk mendapatkan hadiah Summon x10, Hero UR, dan banyak sumber daya gratis!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru