NEWS

List Skill Milik Yoru, Agent Ke -14 Dari VALORANT Yang Akan Rilis!

Endrue Johanes   |   Senin, 04 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa minggu kebelakang, kita sempat mendengar rumor bahwa dalam waktu dekat Valorant akan kembali merilis agent terbarunya. Beberapa Leak bahkan informasi resmi dari VALORANT kembali memperkuat statement tersebut. Kru Kotga sempat membahas salah satu informasi yang bisa kamu baca disini: Easter Egg Riot Games Soal Agent Terbaru VALORANT Yang Tak Kasat Mata!

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Z Ability


Skill ini membantumu dengan membuat Footstep palsu, dan kamu bisa menekan tombol F untuk mengarahkannya dan menempatkan langkah kaki palsu tersebut. Skill yang cukup mampu untuk mengecoh lawan dengan keberadaan Footstep tersebut

X Ability


Sebuah flash untuk membutakan lawanmu buta untuk sesaat, dan flash HANYA akan terjadi apabila skill tersebut telah menyentuh permukaan seperti tembok ataupun tanah.

C Ability


Kamu dapat membuat sebuah titik yang digunakan untuk Teleport kembali ke titik tersebut. Namun skill ini mempunyai timer sehingga apabila waktu tersebut habis, maka teleport point kamu akan menghilang secara otomatis.

Ultimate


Skill ultimate yang dimiliki oleh Agent yang satu ini cukup menjanjikan dengan membuat dirinya tidak terlihat selama penggunaan Ultimate tersebut. Namun sampai berita ini diturunkan masih belum ada informasi lengkap mengenai apakah pada saat melakukan Ultimate, Yoru dapat melihat musuh yang ada di sekitarnya.

Belum ada tanggal pasti dari Pihak VALORANT mengenai tanggal pasti dari rilisnya Yoru. List Skill yang dimilikinya juga bisa dikategorikan cukup unik dibandingkan agent-agent lain. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: 13KapaT Youtube Channel.

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru