NEWS

Rumor: Orang Dalam Rockstar Games Pastikan GTA 6 Tidak akan Hadir Dalam Waktu Dekat

Reza Alif   |   Senin, 04 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GTA V tampaknya sudah begitu membuat banyak gamer bosan karena teralalu lama hadir di pasaran dan membuat para penggemar berharap akan hadirnya GTA 6. Tahun 2021 pun dengan cepat diharapkan menjadi tahun untuk game ini, apalagi hal ini sangat tepat untuk menyaingi kehadiran Cyberpunk 2077.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!

Namun, tampaknya pengumuman indah diawal tahun harus kandas, setelah akun Twitter Yan2295 yang merupakan orang dalam Rockstar Games ini memberitahukan bahwa GTA 6 dipastikan tidak akan hadir dalam waktu dekat seperti yang diharapkan oleh para penggemar franchise legendaris satu ini.

Namun, satu kabar yang juga menenangkan, Yan2295 mengatakan bahwa GTA 6 memang sedang dalam masa pembuatan oleh pihak Rockstar Games. Jadi meski belum ada kabar mengenai kapan GTA 6 akan diumumkan, tapi kita sudah tahu bahwa game ini memang benar-benar sedang dibuat.

GTA 6 sendiri memang sudah sangat dinanti dan diminta oleh para penggemar. Pasalnya, game GTA V sendiri sudah berumur 7 tahun lebih dan masih eksis hingga sekarang. Jadi kita doakan saja semoga kita tak perlu menunggu lama lagi.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru