NEWS

Rumor: iPhone 13, Fingerprint Layar, Tanpa Port dan Penyimpanan 1TB

Reza Alif   |   Senin, 11 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
iPhone 12 sebenarnya masih menjadi barang yang baru bagi para pengguna smartphone di dunia khususnya Indonesia. Tapi, ternyata meski iPhone 12 masih terhitung baru, kini rumor mengenai iPhone 13 sudah mulai menyebar, dan diperkirakan akan rilis sekitar September 2021 mendatang.

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih

Rumor tersebut mulai dengan informasi bahwa iPhone kemungkinan akan memiliki layar dengan refresh rate 120Hz yang mungkin dapat muncul bervariasi sesuai aplikasi yang digunakan, tentunya akan maksimal saat main game. Tapi, menurut The Elec, kemungkinan hanya iPhone 13 Pro dan Max saja yang memiliki teknologi ini, sedangkan varian lain tidak.

Informasi lainnya juga menyebutkan bahwa under-display fingerprint scanner juga akan mulai diterapkan pada iPhone seri kali ini, mengingat Android terbaru nantinya juga akan mulai menerapkan hal yang sama. Kemudian menurut tech analyst Jon Prosser, kemungkinan memori penyimpanan kali ini akan mencapai hingga 1TB. Tentu, jika ini benar, harganya dipastikan akan kembali membengkak. Dan rumor lainnya mengatakan bahwa iPhone kali ini juga tidak akan menghadirkan port, alias semuanya akan serba wireless, termasuk charge baterai.

Sedangkan untuk bagian kamera, menurut analisis industri, Ming-Chi Kuo, mengatakan bahwa iPhone 13 akan dibekali kamera dengan aperture f/1.8 enam elemen. Laporan lainnya, kemungkinan Apple kali ini juga akan menyematkan lensa periskop pada iPhone 13 dengan kemampuan 10x optical zoom.

Tapi, ini semua baru hanyalah sebuah rumor, meski datang dari para orang terpercaya, mungkin saja nantinya hasil akhirnya bisa berubah. Jadi, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sumber: TechRadar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru