NEWS

Laku Keras! Manga Jujutsu Kaisen Capai 20 Juta Penjualan

Reza Alif   |   Rabu, 13 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hit besar terbaru dari Shonen Jump, Manga Jujutsu Kaisen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akutami Gege, kini tercatat telah melampaui 20 juta penjualan termasuk rilis secara digital sejak pertama kali dipublish sejak Maret 2018 silam.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Tentu ini adalah waktu yang singkat untuk sebuah manga mencapai 20 juta penjualan dalam kurun waktu beberapa tahun saja. Pencapaian tersebut pun dibagikan melalui akun Twitter resmi Jujutsu Kaisen. Dan yang menakjubkan hal ini tercapai saat belum ada waktu sebulan setelah mereka melaporkan penjualan 15 juta eksemplar.

Tak hanya manga, Anime Jujutsu Kaisen pun terbilang cukup sukses di seluruh dunia, bahkan saat edisi Gojo mengungkap mata nya, menjadi trending Twitter di seluruh dunia juga. MAPPA tentu berhasil membuktikan bahwa mereka mampu melakukan pencapaian luar biasa untuk para fans nya.

Tak hanya, soal Anime dan Manga, bahkan lagu yang menjadi soundtrack dari Anime tersebut tak ketinggalan kebagian pencapaian yang luar biasa. Seperti lagu pembuka dari Eve yang berjudul Kaikai Kitan, telah ditonton hingga 39 juta kali. Kemudian lagu penutup berjudul Lost in Paradise yang dibawakan oleh band ALI yang di dalamnya terdapat personil berdarah Indonesia, Lutfi, juga berhasil mencapai 12 juta Viewer di YouTube.

Sumber: Anime Corner

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru