NEWS

Ubisoft dan Lucasfilm Games Kembangkan Game Star Wars Bergaya Open-World

Christa   |   Kamis, 14 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan pengembang game ternama, Ubisoft baru saja mengungkapkan akan menggarap proyek Star Wars berkonsep open-world. Melihat berita sebelumnya, proyek ini tentunya merupakan bentuk kerja sama Ubisoft dengan Lucasfilm Games. Kabar ini juga mengikuti informasi mengenai rencana proyek game Indiana Jones, yang akan dikembangkan oleh Bethesda. Seperti Star Wars, Indiana Jones merupakan salah satu film yang turut diproduksi oleh studio Lucasfilm. Baca ini juga :

» Game Baru Star Wars: Knights of the Old Republic Dikabarkan Sedang dalam Produksi
» Lebih Realistis, NBA 2K21 Resmi Hadir di Indonesia
» Lego Star Wars: The Skywalker Saga Bakal Hadirkan 300 Karakter yang Dapat Dimainkan
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter
» Isyana Bagikan Pengalaman Bermain PS5 di Channel PlayStation Asia

Berdasarkan laporan dari situs Wired, proyek game open-world Star Wars akan digarap oleh Julian Gerighty sebagai Creative Director. Selain itu, permainan ini akan menggunakan engine khusus dari Massive Entertainment, yaitu Snowdrop. Sebelumnya, berbagai judul game AAA Star Wars ditangani oleh EA. Sebut saja seperti Star Wars Jedi: Fallen Order dan Star Wars: Squadron.



“Dunia Star Wars merupakan sumber yang memotivasi untuk tim kami dan berinovasi serta mendorong batas-batas medium kami,” ujar Yves Guillemot, CEO Ubisoft yang dilansir dari Comicbook. Ia melanjutkan bahwa membangun dunia baru, karakter, dan cerita akan menjadi bagian penting dari dunia Star Wars. Ini menjadi kesempatan yang luar biasa bagi pihak Ubisoft Massive Entertainment untuk bekerja sama dengan Lucasfilm Games, khususnya dalam menciptakan petualangan terbaru dari proyek game Star Wars yang berbeda dari sebelumnya. Sayangnya, sampai sekarang belum ada detail lebih lanjut mengenai proyek game Star Wars terbaru ini. Mulai dari platform yang digunakan hingga tanggal rilis. Hanya informasi mengenai developer yang akan mengembangkan permainan ini, yaitu Ubisoft, Massive Entertainment dengan Lucasfilm Games, yang merupakan studio game untuk menggarap judul-judul dari film yang pernah dibuatnya. Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru