NEWS

Walau Sudah Karantina, Tiga dari Tujuh Pemain Mobile Legends Tim Dreammax Dinyatakan Positif Covid-19!

Erik Gani   |   Jumat, 15 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kurang menyenangkan datang sebelum Pagelaran M2 Di singapura dimulai. Pasalnya, tiga dari tujuh pemain dari tim Dreammax, Tim Mobile Legends asal Brasil telah dinyatakan positif Covid-19.


Sumber: GGWP.ID

Tiga dari tujuh pemain tersebut adalah Waas, Cabral dan Mayke. Lewat Instagram Stories yang telah diarsipkan oleh akun emak_moba, Waas mengabarkan kalau dirinya beserta kedua temannya dinyatakan positif Covid-19. Ia juga mengungkapkan kebingungannya karena ketika mereka di tes pada tanggal 30 Desember 2020, Hasilnya menunjukan negatif, tetapi ketika di tes ulang pada tanggal 11 kemarin menunjukan hasil positif.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Ketika ditanya apakah Dreammax akan tampil, ia juga mengungkapkan kalau dirinya tidak tahu apakah mereka bisa berpartisipasi, karena mereka bertiga saat ini sedang menjalani isolasi di rumah sakit. Ia juga mengungkapkan kalau jika memang mereka bisa bermain di M2, mereka bertiga harus bermain secara terpisah dengan teman-temannya yang lain.

Kabar ini menjadi satu pukulan telak bagi tim Dreammax, setelah sebelumnya harus merelakan Stark, yang merupakan Hypercarry tim ini untuk tidak ikut laga M2 karena kendala usia. Kini, hanya tersisa empat pemain yang bisa bermain secara normal setelah tiga pemain lainnya terinfeksi Covid-19. Belum ada kabar lainnya mengenai apakah Dreammax akan tampil di M2 atau harus pulang tanpa bermain.

Sumber: Instagram EMAK_MOBA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru