NEWS

Kejar Menang di Berbagai Region, Tim Its Okay DOTA 2 Kena Diskualifikasi!

Erik Gani   |   Jumat, 15 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin kita mendapati tim Dota 2 asal Malaysia, Tim Assault didiskualifikasi karena masalah joki, kini giliran tim yang bertanding di region Amerika dijatuhi hukuman. Sebuah tim bernama It’s Okay didiskualifikasi karena bertanding di region lain menggunakan akun alternatif.


Sumber: Twitter NA DPC League

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Ini adalah kali keempat sebuah tim didiskualifikasi dari Dota 2 Pro Circuit, setelah sebelumnya tim Assault dari Malaysia didiskualifikasi karena masalah joki, Visdota didiskualifikasi karena menggunakan pemain yang dibanned oleh Valve, dan yang terakhir tim VirtusProPolar yang didiskualifikasi karena menggunakan pemain yang tak terdaftar.

Selain keempat tim tersebut, ada juga pemain yang didiskualifikasi dari turnamen DPC 2021, yaitu Jimmy “DeMoN” Ho. Jimmy didiskualifikasi dari DPC 2021 karena tuduhan pelecehan seksual. Walau Jimmy didiskualifikasi, tim Aristotle tempat Jimmy bermain tetap diperbolehkan untuk ikut bertanding asal menggantikan Jimmy dengan pemain lain.

Tadinya tim It’s Okay akan digantikan oleh tim VirtusProPolar, namun karena VirtusProPolar sudah terlebih dahulu didiskualifikasi, pengisi kekosongan turnamen akan diberitahukan di kemudian hari..

Sumber: story Twitter NA DPC League

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru