NEWS

Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Pertandingan Minggu Pertama Dota 2 Pro Circuit 2021!

Erik Gani   |   Sabtu, 16 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dua minggu kemarin kita telah menyaksikan babak kualifikasi dari Dota 2 Pro Circuit, kini PGL selaku penyelenggara telah mengumumkan jadwal pertandingan untuk minggu pertama Dota 2 Pro Circuit untuk Lower Division dan Upper Division.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

di Jadwal yang dibagikan oleh PGL, kita bisa melihat Kapan Boom Esports, tim asal Indonesia akan bertanding. Tim Hungry Beast ini nantinya akan bertanding melawan tim Neon, tim asal Filipina pada tanggal 20 Januari 2021. Selain Boom Esports, pertandingan menarik lainnya adalah Fnatic nantinya akan melawan tim T1. Dua tim dengan nama yang tak boleh di pandang sebelah mata ini dipastikan akan memberikan performa yang maksimal.

Di Lower Division nantinya kita bisa melihat tim HOYO yang diisi oleh Jhocam, FoREv dan Meracle akan bertanding Melawan Yangon Galacticos. Lalu nanti pada 23 januari kita bisa menyaksikan rematch dari tim Army Geniuses melawan tim Zerotwo, yang diisi duet Dreamocel dan InYourDream

Untuk kalian yang mau menonton, sayangnya waktu yang diberikan oleh PGL masih dalam format CET, dimana waktu yang dituliskan lebih lambat enam jam dibanding dengan WIB. Maka dari itu, Waktu untuk pertandingan Boom Esports dengan Neon Esports adalah 18:00 WIB. Untuk tim Army Geniuses melawan Zerotwo akan diadakan pada 23 Januari pada pukul 00:00 WIB

Apakah tim-tim Indonesia bisa menunjukan taringnya di kancah internasional? Atau akan mereka akan terjatuh di depan garis finish? Ikuti terus perkembangannya di Kotak Game.

Sumber: Twitter PGL Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru