NEWS

IO Interactive Luncurkan Trailer Terbaru Hitman 3!

Erik Gani   |   Selasa, 19 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang dari seri game ternama Hitman, IO Interactive merilis sebuah trailer terbaru untuk Hitman 3. Trailer ini menjadi trailer untuk menyambut perilisan game ketiga dari seri Hitman Reboot.

Trailer terbaru ini memperlihatkan berbagai lokasi, target dan wajah baru. Tak hanya itu , Hitman 3 juga memperlihatkan beberapa wajah lama yang sudah kita temui di dua game sebelumnya.

Baca ini juga :

» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Apa Boleh TV Segaming ini? Harga 5 Jutaan Speknya 10 Jutaan! Review TCL 55A50 4K UHD

Terlihat didalam trailer bahwa Agent 47 nantinya akan bisa bekerja sama dengan musuh lamanya, Lucas Grey. Karakter Diana, seorang handler yang telah menemani Agent 47 juga menampakan diri. Untuk segi cerita, Hitman 3 akan melanjutkan cerita dari Hitman 2.

Hitman 3 nantinya akan dirilis pada 20 Januari 2021 di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC lewat Epic Game Store dan Nintendo Switch lewat Cloud. Hitman 3 juga nantinya akan menjadi game terakhir dimana kita akan melihat Agent 47 untuk beberapa waktu, karena IO Interactive akan disibukan dengan proyek dari game James Bond yang dinamakan Project 007.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru