NEWS

16 Produk ASUS dan ROG Meraih Penghargaan di CES 2021 Innovation Awards

Master-Fakry   |   Selasa, 19 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS dan ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan 16 produk yang meraih penghargaan CES 2021 Innovation Awards sebagai bentuk apresiasi karena telah menghadirkan inovasi, teknik dan fungsionalitas serta estetika dan desain yang luar biasa dalam teknologi yang diciptakan.

Selain menerima penghargaan yang diumumkan sebelumnya, penghargaan ASUS Innovations Awards yang diumumkan pada CES 2021 diantaranya yaitu ZenBook Duo (UX482), ZenBook Pro Duo (UX582LR), Zen AiO A5400/A5200/A5401/M5401, ASUS Pro WS WRX80E-SAGE SE WiFi, Mini PC PN63 dan ZenBeam Latte L1 selain ROG Zephyrus G14 terbaru dan ROG Strix LC Radeon RX 6800 XT. Perolehan penghargaan ini menegaskan komitmen ASUS untuk terus memberikan pengalaman yang luar biasa kepada konsumen melalui desain dan inovasi yang dihadirkan.

Program CES Innovation Awards, yang dimiliki dan diprakarsai oleh Consumer Technology Association (CTA), adalah kompetisi tahunan yang menghargai desain dan rekayasa yang luar biasa dalam produk teknologi konsumen di 28 kategori produk. Panel juri ahli industri elit, termasuk anggota media, desainer, insinyur, dan lainnya, meninjau kiriman berdasarkan inovasi, teknik dan fungsionalitas, estetika dan desain. Pengumuman ini dibuat selama perhelatan virtual event pertama CES 2021, salah satu acara teknologi paling berpengaruh di dunia, yang diadakan pada 11-14 Januari 2021.


Di bawah ini adalah produk ASUS dan ROG yang berhasil meraih penghargaan di ajang CES 2021 Innovation Awards.

ASUS ZenBook Duo 14 (UX482)

ASUS ZenBook Duo 14 adalah laptop 14" tertipis dan teringan di dunia dengan layar sekunder. Dilengkapi dengan layar sentuh sekunder 12.6" yang diangkat ke atas untuk tampilan yang ergonomis, membuat pekerjaan dengan layar sentuh utama 14" mulus. UX482 juga merupakan Platform Intel EVO, dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan seperti Instan Wake (<1 detik), baterai 70Whr untuk pemutaran video> 11 jam, kinerja responsif, serta dukungan pengisian daya cepat dengan Thunderbolt 4, menyediakan penggunaan 4 jam hanya dalam waktu pengisian daya 30 menit.

ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582)

ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED adalah laptop ultraportable inovatif yang menampilkan layar sekunder ASUS ScreenPad Plus dengan mekanisme kemiringan otomatis baru yang ergonomis, memberikan pengalaman kreatif yang mulus bagi pengguna dan sudut pandang yang lebih ergonomis daripada desain generasi pertama kami. Sistem termal yang dibuat khusus memungkinkan prosesor di dalamnya mencapai kinerja maksimum, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menikmati manfaat dan produktivitas penuh dari laptop ini.

ASUS Zen AiO (A5400/A5200/A5401/M5401)

Zen AiO diciptakan dengan sangat memukau, fungsional, dan kuat membuatnya menjadi satu kesatuan yang menarik. PC all-in-one yang dibuat dengan sangat memukau ini menghadirkan performa tinggi dengan estetika penuh gaya, menjadikannya sempurna bagi mereka yang menghargai desain yang bagus selain hanya performa yang cepat. Tampilan baru yang elegan ditonjolkan oleh dudukan logam di tengah dan speaker depan dengan penutup kain yang disertifikasi oleh Harman Kardon. Dengan pilihan layar NanoEdge 23,8 inci (A5400/A5401/M5401) atau 21,5 inci (A5200) yang menampilkan hingga 93% screen-to-body ratio untuk visual yang imersif, Zen AiO dihadirkan untuk meningkatkan ekspektasi yang tinggi para pengguna.

ASUS Pro WS WRX80E-SAGE SE WiFi

Motherboard workstation ASUS Pro WS WRX80E-SAGE SE WiFi dirancang untuk melepaskan daya komputasi dari platform AMD WRX80 dan mendukung Prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO. Mengukur dalam 12 kali 13 inci (EATX), motherboard ini adalah solusi ideal untuk workstation untuk memenuhi kebutuhan bisnis serta profesional kreator dan para penggemar. Total tujuh slot PCIe Gen 4 x16, tiga slot M.2, dan dua port onboard U.2 memastikan kecepatan dan kinerja transfer yang ekstrem, sementara total 17 port USB menyediakan satu set lengkap opsi konektivitas. Produk ini juga dilengkapi dengan Intel X550-AT2 dual 10 Gb Ethernet dan Wifi 6 untuk memungkinkan transfer file besar dengan cepat. Selain itu, chip BMC (Baseboard Management Controller) bawaan memberikan kecerdasan untuk arsitektur IPMI-nya.

ASUS Mini PC PN63

ASUS Mini PC PN63 terbaru adalah Mini PC ultra-kompak dan ringan yang ideal untuk berbagai penggunaan, termasuk bisnis dan hiburan rumah. Dengan ukuran hanya 120 x 130 x 55,5 mm, Mini PC PN63 menyatu dengan mudah ke lingkungan apa pun sekaligus memberikan kinerja yang luar biasa. Dukungan hingga 4 layar dan port I / O yang komprehensif - termasuk port Thunderbolt yang dipasang di depan - menyediakan konektivitas ultra cepat dan serbaguna untuk dok, layar, dan perangkat penyimpanan. Untuk fleksibilitas yang lebih besar, desain sasis memungkinkan penyimpanan mudah dan peningkatan memori hanya dalam dua langkah.


ASUS ZenBeam Latte L1 

  ASUS ZenBeam Latte mejadi proyektor ASUS keluaran terbaru. Proyektor ini memadukan proyeksi HD 720p dan kinerja audio Harman Kardon ke dalam desain yang ringkas, ringan, dan sangat portabel yang mirip dengan secangkir kopi grande. Itu membuat proyeksi nirkabel mudah untuk perangkat iOS dan Android. Dengan ukuran proyeksi maksimum hingga 120 ”dan kemampuan untuk berubah menjadi speaker Bluetooth dengan satu sentuhan, ZenBeam Latte bersifat portabel dan serbaguna.

ROG Zephyrus G14 

ROG Zephyrus G14 membuat game Windows 10 Pro yang kuat dan ultraportable dapat diakses oleh semua orang. Dilengkapi dengan CPU AMD Ryzen 9 5900HS 8-core dan GPU laptop GeForce RTX 3060, pembangkit tenaga listrik yang ramping dan bergaya ini mampu menembus aplikasi dan game berat. Dua opsi menarik yaitu tampilan yang menawan serta resolusi tinggi, refresh tinggi 120Hz WQHD atau ultra-fluid 144Hz Full HD — membuat Anda tetap terhanyut dengan warna tervalidasi Pantone yang mirip seperti aslinya. Speaker quad mengeluarkan audio Dolby Atmos yang memukau, sementara Two-Way AI Noise Cancelation yang eksklusif membuat obrolan suara menjadi jernih. Jalani hidup dalam kecepatan Zephyrus dengan perpaduan terbaik antara kekuatan dan portabilitas.

ROG Strix LC Radeon RX 6800 XT

Radeon RX 6800 XT adalah salah satu GPU terkuat yang pernah dibuat AMD. Saat kami mulai membuat sketsa RX 6800 XT versi ROG Strix, tenaga mentahnya mendorong teknisi kami untuk membangun sistem pendingin yang dapat mengeluarkan potensi penuhnya. Selama proses ini, pikiran kita secara alami beralih ke pendinginan cairan. Penggemar PC di seluruh dunia sudah terbiasa dengan manfaat sistem pendingin cair all-in-one untuk CPU mereka, dan banyak dari mereka bahkan telah menambahkan sistem serupa ke kartu grafis mereka menggunakan perangkat aftermarket untuk mengejar batas luar kinerja GPU.

ASUS ZenBook Pro 15 (UX535)

Zenbook Pro 15 adalah laptop 15 inci yang solid dan bertenaga untuk konten kreator yang sedang bepergian. Layar NanoEdge 4K OLED canggih, GPU GeForce GTX 1650 Ti, dan ASUS Screenpad 2.0 eksklusif menciptakan platform komputasi yang siap untuk pengeditan media di mana saja.

ASUS ZenBook Flip 15 (UX564)

ZenBook Flip 15’s 4K UHD OLED NanoEdge touchscreen keluaran terbaru merupakan PANTONE yang telah divalidasi untuk akurasi warna, bersertifikat TÜV Rheinland untuk pengoperasian bebas flicker dan emisi cahaya biru rendah, dan didukung oleh engsel ErgoLift 360 ° yang direkayasa secara presisi untuk memaksimalkan keserbagunaan . Desain yang ramping dan sangat ringkas memberi ZenBook Flip 15 rasio layar-ke-tubuh 90% yang menakjubkan. Prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti kelas game yang tersedia mempercepat produktivitas dan kreativitas saat bepergian.


ROG Phone 3

ROG Phone 3 adalah ponsel gaming yang pas di saku Anda namun cukup kuat untuk mendukung penuh game level konsol. Dengan refresh rate layar 144Hz tinggi yang menawarkan visual yang benar-benar imersif, dan tombol samping ultrasonik untuk memberikan pengalaman pengendalian yang intuitif, ditambah solusi termal yang ditingkatkan untuk meningkatkan kinerja ekstrim yang disediakan oleh Qualcomm Snapdragon 865 Plus SoC yang menawarkan pengalaman bermain yang luar biasa. Speaker ganda menghadap ke depan menghasilkan suara premium, dan baterai besar 6000 mAh untuk penggunaan yang tahan lama dalam meningkatkan pengalaman pengguna. Semua fitur ini dikemas dalam desain game-centric yang sederhana namun futuristik.

ROG MAXIMUS XII Extreme

ROG MAXIMUS XII Extreme mengeclaim motherboard Z490 berasal dari kemampuannya untuk menghilangkan panas termal dari high-end rig yang dibuat bertumpuk. Suhu regulator inti dan daya sekunder dikelola oleh serangkaian besar heatsink yang dipasang ke lapisan logam yang memberikan massa dan luas permukaan tambahan. Di bawahnya, terdapat VRM 8 fase yang terdiri dari enam belas tingkat daya TDA21490 (masing-masing 90 amp) yang dipasangkan dengan regulator SA dan IO yang ditentukan secara tepat untuk menangani CPU apa pun yang melengkapi platform.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Monitor Gaming Strix XG27UCS dan XG27ACS
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia
» ASUS Zenbook DUO, Laptop Productivity Terbaik di 2024 Segera Hadir di Indonesia
» Bocoran Hasil Benchmark MSI Claw Keluar! Perfromanya Ternyata di Bawah ROG Ally

ROG Strix XG16

ROG Strix XG16 adalah layar game dengan ukuran 15,6 inci yang didukung sinyal daya dan video yang dipasok melalui USB Type-C, ditambah pula dengan port HDMI lainya untuk kompatibilitas yang tinggi di berbagai platform game sehingga pengguna dapat memasangkan XG16 ke PC, ponsel, dan mesin konsol. Desain baterai internal memungkinkannya bekerja hingga tiga jam tanpa mengkhawatirkan catu daya eksternal. Penyangga yang dirancang secara ergonomis mendukung berbagai sudut dan memungkinkan footprint kecil dengan orientasi potret atau lanskap, membuatnya menjadi sangat fleksibel untuk dimainkan tanpa batas. Tripod standar juga disematkan pada monitor ini, sehingga XG16 dapat berdiri tegak dan secara visual berada di tengah dengan tripod apa pun dalam hitungan detik.


ROG Swift PG32UQX

ROG Swift PG32UQX adalah monitor game dengan rentang dinamis yang tinggi Mini LED 4K dengan kualitas gambar terdepan di kelasnya. Panel IPS 4K 32 inci mendukung kecepatan refresh 144Hz, dengan kedalaman warna 10-bit-per-piksel, warna akurat dengan Delta E kurang dari 1, cakupan gamut warna DCI-P3 95%, dan hingga 1600 nits kecerahan puncak. Peredupan lokal full-array di 1.152 zona, diaktifkan oleh teknologi Mini LED, menghasilkan gambar yang kaya dengan warna-warna cemerlang dan juga detail shadows dan highlights, meningkatkan kualitas gambar dan menghadirkan rasa realisme dan imersi yang lebih besar dalam game HDR dan multimedia.

ROG Falchion

ROG Falchion adalah keyboard mekanis nirkabel dengan form-factor 65% yang dirancang untuk mengubah cara pengguna saat bermain game. Memiliki panel sentuh interaktif dan casing penutup dua arah yang inovatif, dan ini adalah keyboard ROG pertama dengan pencahayaan Aura Sync RGB nirkabel. Tombol-tombol tersebut juga dilengkapi tombol doublehot ROG polybutylene terephthalate (PBT) yang tahan lama dan sakelar mekanis Cherry MX RGB buatan Jerman untuk penekanan tombol yang tepat dan taktil. ROG Falchion menggunakan koneksi RF 2,4 GHz kelas game untuk report rate 1 ms dan menawarkan masa pakai baterai hingga 450 jam dalam sekali pengisian daya.

ROG Kunai 3 Gamepad

ROG Kunai 3 Gamepad memberikan pengalaman bermain game seluler yang imersif karena desain modularnya yang menciptakan cara baru dalam bermain game. Kunai 3 menawarkan rasa dan kontrol yang familiar dari pengontrol konsol pada ponsel, baik digunakan secara independen dalam mode Gamepad atau saat dipasang dan digunakan dalam mode Handheld. Dengan koneksi USB-C ke ROG Phone 3, gamer bahkan dapat merasakan pengalaman bermain game yang lancar dan serba cepat dengan latensi mendekati nol.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru