NEWS

Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!

Cita Aditya   |   Kamis, 21 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar buruk bagi para penggemar PUBG Mobile yang sedang menanti PUBG Mobile Global Championship (PMGC). Setelah melalui penantian panjang, gelaran PMGC memang direncanakan hadir secara offline di Dubai. Tentunya dengan venue yang ciamik. Namun, menjelang beberapa hari. Kabar buruk datang mengintai dan mengharuskan rencana tersebut buyar.

Baca ini juga :

» Rerun Venti Banner is Real! Mihoyo Perkenalkan Rosaria Sekaligus Kembalinya Rate Up Venti dan Childe
» Lepas dari Omega Esports, Bok dan Boomy Bergabung dengan TNC Predator
» Bakal Rerun Banner Venti? Ini Dia Jadwal Stream Pengumuman Update 1.4 dari Genshin Impact!
» [VIDEO] Akun DEWA_KIPAS Asal Indonesia Kalahkan Gamer Catur Dunia? WINDAH BASUDARA DAPATKAN KARTU LANGKA!
» Setelah Jadi Dead Game, Artifacts Kini Dibagikan Secara Gratis Oleh Valve


Sumber: PUBG Mobile Esports Facebook

Melansir dari Facebook Resmi PUBG Mobile Esports. Dikabarkan ada tiga orang peserta yang positif COVID-19 setelah di cek kembali. Mereka adalah orang tanpa gejala namun terpapar COVID-19. Untuk alasan keamanan, maka nantinya gelaran PMGC akan dilaksanakan di server khusus secara online di tempat yang berbeda. Sehingga, semua pemain dapat merasakan aman dan tidak terpapar virus COVID-19.

Meski tidak disebutkan tim mana yang positif COVID-19, namun PUBG Mobile sendiri berjanji akan memberikan pengalaman terbaik dan berusaha tepat waktu dalam jadwal pertandingan. Hal ini tentunya sangat disayangkan oleh beberapa fans PUBG Mobile. Dimana para idola mereka sudah terbang jauh-jauh ke Dubai namun akhirnya harus bermain secara online lagi.

Mari kita doakan agar pemain dari Bigetron RA dan Aerowolf Limax dalam keadaan baik dan mampu membawa hasil terbaik ya!

Sumber: PUBG Mobile Esports Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru