NEWS

Getsuga Tenshou! Onmyoji Arena Global Resmi Hadirkan Ichigo dan Rukia dalam Event Kolaborasi!

Billy Mariza   |   Minggu, 24 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih mempertahankan eksistensinya sebagai game RPG mobile yang sangat populer di China dan global, Onmyoji memang sudah berkembang menjadi game yang lebih dikenal luas saat ini. Pihak NetEase bahkan juga melakukan ekspansi untuk IP ini dan mengembangkan game MOBA berjudul Onmyoji Arena yang juga berbuah kesuksesan besar. Popularitas dari Onmyoji juga dibantu dengan usaha pihak developer dalam menawarkan beragam konten terbaru yang selalu berhasil menarik perhatian.

Salah satunya sendiri adalah event kolaborasi, dimana setelah menghadirkan kolaborasi dengan anime Inuyasha, pihak NetEase kembali membawa kejutan untuk para fans lewat pengumuman kolaborasi baru dengan Bleach. Kolaborasi kali ini akan membawa dua karakter playable baru yang tidak lain adalah Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki. Highlight kemampuan dari dua karakternya bisa kamu simak pada video di bawah ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

Ichigo hadir dalam versi Shinigami normal namun kamu akan tetap disuguhkan dengan serangkaian skill ikoniknya mulai dari Getsuga Tenshou dan transformasi Bankai. Ada juga skin spesial yang menawarkan ekstra transformasi Dangai Ichigo dan Final Getsuga Tenshou. Sementara untuk Rukia, dia tetap dibekali dengan semua kemampuan shikai dari Sode no Shirayuki.

Sebelumnya event kolaborasi ini sudah lebih dulu hadir di versi Tiongkok dan Jepang. Sementara untuk global sebentar lagi akan segera bisa kamu nikmati karena teaser dari event ini sudah diumumkan pada beberapa hari yang lalu di halaman resmi Facebook Onmyoji Arena.

☆Guess the New Character☆ Favorite food? Chocolate and spicy mentaiko, for sure! #OnmyojiArena #BLEACHinHeiankyo

Dikirim oleh OnmyojiArena pada Jumat, 22 Januari 2021

☆Guess the New Character☆ Snow as her blade, and ice her edge. #OnmyojiArena #BLEACHinHeiankyo

Dikirim oleh OnmyojiArena pada Jumat, 22 Januari 2021
Sumber: Onmyoji Arena

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru