NEWS

Game Legend, SNK vs. Capcom: The Match of the Millennium Diduga Bakal Hadir untuk Switch?

Christa   |   Minggu, 24 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengesampingkan kabar mengenai Nintendo Switch Pro, konsol ini baru saja diumumkan akan memiliki salah satu game terbaik dari tahun 1999 segera. Sudah beberapa bulan lamanya bagi pengguna Switch dan Switch Lite untuk mendengar kabar perilisan yang diangkat dari game lama. Berlaku juga untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC. Akan tetapi, dalam beberapa bulan mendatang hal ini akan berubah.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Faktanya, tidak hanya game-game terkenal yang akan dirilis lagi unruk konsol Nintendo. Akan tetapi, mereka juga akan segera mendapatkan salah satu game lawas terbaik tahun 1999.




Berdasarkan Gaming Rating and Administration Committee of Korea, mengungkapkan bahwa game yang akan rilis di wilayah tersebut dan memperoleh rating adalah “SNK vs. Capcom: The Match of the Millennium” hadir untuk Switch dan Switch Lite. Sesuai dengan namanya, game ini merupakan game pertarungan crossover yang akan menampilkan karakter SNK dan Capcom. Perlu diketahui, game ini dulunya juga mendapatkan rating tinggi dari para pemain.

SNK vs. Capcom: Match of the Millennium diluncurkan pada November 1999 untuk platform Neo Geo. Bergenre 2D fighting, sebanyak 26 karakter baik dari Capcom dan SNK hadir di dalam game ini. Sebut saja dari game Art of Fighting, Fatal Fury, King of Fighters, Samurai Shodown, hingga Street Fighter tentunya. Namun, sayangnya belum ada kabar resmi dari pihak Nintendo maupun developer itu sendiri mengenai kehadiran SNK vs. Capcom: Match of the Millennium untuk Switch dan Switch Lite. Jika sudah dikonfirmasi, KotGa tentu akan memberitahu ke para gamers.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru