NEWS

Isyana Bagikan Pengalaman Bermain PS5 di Channel PlayStation Asia

Christa   |   Senin, 25 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pekan lalu, penyanyi kenamaan asal Bandung, Isyana Sarasvati sempat mengunggah fotonya bersama konsol PlayStation 5 di Instagram. Postingan ini sukses menghebohkan komunitas gamer di Indonesia. Sebelum rilis perdana di Indonesia, PlayStation Asia telah memberikan kejutan PS5 kepada Isyana. Seminggu setelah posting di Instagram, dirinya tampil lagi di channel YouTube PlayStation Asia untuk membagikan pengalamannya bermain PS5.

Baca ini juga :

» Tunda Dulu Beli Nintendo Switch! Switch Baru Dikabarkan Akan Support 4K!
» Fans Game VR Merapat, Inilah Rangkuman Game PlayStation VR yang Diumumkan Hari Ini!
» Sony Hentikan Layanan Penjualan dan Penyewaan Film hingga Serial TV Mendatang
» Disukai Bocil Kematian, Inilah 7 Game PS Jadul yang Dimainin Windah Basudara!
» The Last of Us Part 2 Dinominasikan dalam 13 Kategori di BAFTA Games Awards 2021

Dalam videonya, Isyana mengaku bahwa konsol pertama yang pernah dimilikinya adalah PlayStation 1 dengan game pertamanya, yaitu Dance Dance Revolution. Game ini pernah dimainkan oleh dirinya dan kakaknya sampai rela membeli dance mat. Dari situlah, Isyana semakin jatuh cinta dengan konsol-konsol PlayStation. Di lain cerita, ia juga mengaku bahwa game PlayStation favoritnya sepanjang masa adalah Tekken 7.



Sambil memainkan game Astro Playroom, Isyana turut berbagi pengalaman memegang kontroler PS5. Berbeda dari konsol-konsol PlayStation sebelumnya, ia mengaku kontroler PS5 memiliki getaran yang lembut dan berasa seperti di dalam game yang dimainkan. Selain itu, Isyana menambahkan motion sensor pada kontroler tergolong asik dan seru, serta teknologi adaptive trigger yang semakin bagus.

Konsol PlayStation 5 dikenal memberikan pengalaman gaming yang sangat inovatif. Isyana memberikan poin-poin keunggulan dari PS5 di video terbaru PlayStation Asia. Pertama adalah haptic feedback, yang memberikan sensasi bermain layaknya berada di dalam game. Kedua adalah adaptive trigger, di mana ketika Isyana sedang memanah di dalam game terasa seperti memanah di dunia nyata. Terakhir adalah PS5 membuat pengalaman bermain game semakin nyata.

Meskipun berprofesi sebagai musisi, melakukan banyak kegiatan di luar rumah, dan menghibur orang lain, bermain PlayStation menjadi salah satu sarana untuk refreshing ketika bersantai di rumah. Tidak lupa di akhir video menampilkan ucapan selamat atas rilisnya PS5 dari penyanyi fenomenal, Ardhito Pramono dan Pokopow, selaku streamer, gamer, dan YouTuber gaming.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru