NEWS

Game Rhythm Ini Ajak Pemain untuk Nikmati Lagu-Lagu BTS

Christa   |   Sabtu, 06 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BTS, salah satu grup boyband terkenal asal Korea Selatan kini dikabarkan akan muncul di game bergenre rhythm. Melanjutkan kepopuleran BTS Universe Story, kini giliran Rhythm Hive yang berencana untuk menghadirkan musik dari grup kenamaan yang berada di bawah label Big Hit Entertainment. Sehingga, pemain dapat mendengarkan lagu-lagu terkenal dari BTS dengan mode-mode yang tersedia di dalam game.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

Rhythm Hive menawarkan berbagai mode yang memungkinkan pemain untuk mendengarkan musik dengan metode pilihannya. Mulai dari mode Solo, Multiplayer, dan Competitive. Pemain dapat memilih versi pendek maupun panjang dari suatu lagu atau campuran dari tiga lagu berbeda. Selain BTS, Rhythm Hive juga menghadirkan boyband lainnya seperti TXT dan Enhypen, yang menawarkan bonus poin berbeda.

Tidak hanya itu. Dalam wawancaranya dengan Variety, Rhythm Hive memungkinkan pemain untuk mengoptimalkan tingkat kesulitan, kecepatan, dan faktor lainnya. Dengan begitu, game ini menjadi dapat dinikmati oleh pemain pemula hingga ahli. Seperti game mobile umumnya, Rhythm Hive turut menghadirkan sistem musim dan opsi berlangganan.

Dalam Pre-Season saat ini, Rhythm Hive berencana untuk menghadirkan Grand Prix Season 1 secara kompetitif. Sementara untuk layanan berlangganan ini akan dinamai sebagai Hive Pass. Di sinilah para pemain berhak memperoleh ekstra Performance Cards dan bonus-bonus yang tidak kalah keren. Setelah pemain membelinya untuk pertama kali, maka akan mendapatkan masa uji coba gratis selama 14 hari. Selain itu, pengguna Weverse dan member Official Fanclub juga menerima bonus tambahan.

Rhythm Hive kini tersedia di Android dan iOS, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Superb Corp. Mengusung genre rhythm, game ini berkolaborasi dengan label Big Hit Entertainment, dan menghadirkan grup band yang berada di bawah labelnya. Lewat Rhythm Hive, para pemain bisa memilih lagu favorit dari member K-Pop kesukaannya, kemudian memainkannya layaknya game ritme pada umumnya.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru