NEWS

Di Rumah Aja Sambil Bergoyang, Beat Saber Catatkan Penjualan Fantastis Sejak Awal Rilis

Cita Aditya   |   Senin, 08 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Beat Saber adalah salah satu game VR yang cukup populer. Game Rhythm yang membuat kalian harus mengikuti irama dari musik yang dimainkan sambil memegang Saber Light. Saber Light tersebut harus mengikuti irama yang ada. Kalian juga bisa membeli beberapa lagi Ekslusif di Saber Light sesuai dengan selera musik kalian sendiri.

Baca ini juga :

» Meski Game Berlangganan, Final Fantasy XIV Terus Eksis Hingga Menembus 22 Juta Pemain!
» Cuma Bisa Dimainkan Jam 10 Malam, Game Horor FMV Berjudul Ghosts Dikabarkan Rilis pada 2022
» Video Adegan di Cyberpunk 2077 Viral di Reddit Karena Dianggap Mengajarkan Parenting yang Buruk
» Lepas dari Eksklusif, Death Stranding di PC Sukses Raup Pendpatan 394 Miliar Rupiah!
» Gak Bakal Delay, NieR Replicant ver.1.22474487139... Sudah Rampung Dibuat!


Sumber: Beat Saber Twitter

Baru-baru ini melansir dari Gamerant, Game yang sudah rilis sejak Bulan Mei 2018 ini laku sebanyak 4 Juta Copy. Tak hanya itu, lisensi lagu yang di jual di Beat Saber juga laku sebanyak 40 Juta Copy. Hal ini tentunya sebuah prestasi membanggakan bagi Beat Saber yang berarti sudah berjalan selama 3 tahun. Sang Developer juga menjanjikan akan banyak konten ke depannya.

Para fans di kolom komentar juga terbagi menjadi dua. Ada yang sangat menantikan konten Beat Saber selanjutnya dan para fans yang mengucapkan selamat atas pencapaian dari Beat Saber. Ramainya antusias dari para Gamers juga menandakan game VR ini laku di pasaran. Namun di PS VR sendiri terkadang ada bug yang menyebabkan bermain Beat Saber kurang menyenangkan.

Bagaimana menurut kalian soal pencapaian dari Beat Saber ini?

Sumber: Beat Saber Twitter Twitter

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru