NEWS

MOBA Kok Balapan? AOV Akhirnya Resmi Rilis Mode Terbaru Duo Race

Reza Alif   |   Selasa, 09 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rival kuat dari game Mobile Legends, AOV atau Arena of Valor baru saja merilis mode terbaru yang ada di game mereka. Menariknya, kali ini mode terbaru tersebut justru malah jauh hubungannya dengan MOBA, karena kali ini mode tersebut akan mempertandingkan para Hero AOV untuk saling bertarung di arena balap.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Gak Perlu Survei, 5 Anime Ini Pernah Kolaborasi di Game MOBA! #FeaturedVideo
» Survei Lagi! Mobile Legends Dikabarkan Bagikan Survei Kolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaisen!
» Pembahasan Janitra dan Mother Works Mengenai 15 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemain AOV
» Promosikan Mobile Legends di Jepang, Moonton Gaet Enako sebagai Brand Ambassador-nya!
» Adakan Event 5v5 MOBA Day, Arena of Valor Akan Lakukan Kolaborasi Dengan Anime Legendaris Bleach!

Diberi nama Duo Race, mode ini memang sudah lama diumumkan oleh pihak AOV sendiri untuk kembali minat para pemain untuk memainkan AOV, mengingat sulitnya melawan popularitas Mobile Legends dan juga gempuran dari pendatang baru League of Legends Wild Rift, membuat AOV semakin terpinggirkan.

Karena itu Duo Race ini tampaknya adalah strategi untuk menggaet para pemain lama dan pemain baru untuk memainkan AOV. Dalam mode ini kamu akan berduet dengan temanmu untuk berlaga sebagai satu tim dalam pertandingan balap yang diadakan di arena pertarungan yang sama dengan mode MOBA biasanya.

Balapannya juga mirip seperti game ala Crash Team Racing atau CTR yang diperjalanan kamu bisa mengumpulkan item untuk menyerang Hero lawan ataupun menambahkan kecepatan Hero kamu.

Kini mode tersebut sudah bisa dimainkan di game secara langsung, mulai tanggal 8 hingga 28 Februari.

Sumber: YouTube AOV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru